sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
Selasa, 21 Nov 2023 18:39 WIB

Oppo Reno 11 dan Reno 11 Pro hadirkan baterai lebih baik, garansi panjang

Oppo Reno 11 menawarkan kualitas baterai super awet dan tahan lama serta layanan resmi pergantian baterai seusai pemakaian 4 tahun jelang peluncuran akhir bulan ini di China.

Oppo Reno 11 dan Reno 11 Pro hadirkan baterai lebih baik, garansi panjang
Sumber: Oppo

Oppo Reno 11 jelang perilisannya di China pada 23 November nanti telah menjanjikan kualitas baterai super awet dan tahan lama. Tak hanya itu, pengguna Oppo Reno 11 nantinya juga bisa melakukan pergantian baterai selepas pemakaian selama 4 tahun.

 

Dilansir gizmochina (21/11), Oppo Reno 11 dan Reno 11 Pro memang bakal memiliki keutamaan dari segi daya tahan dan kapasitas baterainya. Namun, hingga kini belum ada informasi pasti mengenai seberapa besar kapasitas baterai Oppo Reno 11 dan Reno 11 Pro.

 

Perihal pengisian daya, Oppo Reno 11 mengandalkan daya hingga 67 W. Sementara Oppo Reno 11 Pro mampu mengisi daya hingga 80 W. Selain kemampuan fast charging, kedua gadget ini juga diklaim mampu melakukan pengisian daya bahkan ketika suhu di bawah -20 derajat celsius.

 

Oppo Reno 11 dan Reno 11 Pro bakal mengusung sistem operasi terbaru yakni ColorOS 14 dengan berbasis Android 14. Versi terbaru ColorOS 14 juga akan memiliki fitur pendukung seperti Pantanal smart cross-end systems, AndesGPT, dan ColorOS supercomputing platform. Tak hanya itu, Oppo Reno 11 ternyata juga punya kemampuan untuk efisiensi kapasitas penyimpanan internal sehingga bisa menghemat ruang hingga 45 GB.

 

Adapun Oppo Reno 11 akan mengandalkan prosesor Dimensity 8200. Sedangkan pada Oppo Reno 11 Pro bakal memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Share
×
tekid
back to top