sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Jumat, 08 Des 2023 21:00 WIB

Oppo Find X7 series, HP dengan daya pengisian 100 W bakal segera rilis di China

Oppo Find X7 series dikabarkan bakal segera beredar di China pada Januari 2024 mendatang, ini setelah ada informasi yang menyebut gadget tersebut baru saja mendapat 3C certification.

Oppo Find X7 series, HP dengan daya pengisian 100 W bakal segera rilis di China
Sumber: Oppo

Oppo Find X7 series diprediksi akan segera dijual di pasar gadget China mulai Januari 2024 mendatang. Itu lantaran gadget ini telah ada pada database 3C certification baru-baru ini.

Melalui sumber gizmochina (8/12), Oppo Find X7 memiliki peluang besar untuk rilis dalam waktu dekat. Tentunya para pelanggan setia Oppo Find series sudah tidak sabar melihat kehadiran gadget dengan fitur fast charging hingga 100 W ini.

Layar gadget ini juga diperkirakan akan menampilkan resolusi 1,5K OLED dengan refresh rate mencapai 120 Hz. Tentunya kualitas layar jernih akan menjadi suatu keunggulan yang dimiliki oleh Oppo Find X7 series ini.  

Menyoal performa, Oppo Find X7 series akan menggunakan prosesor Dimensity 9300 dengan RAM 16 GB dan memori internal hingga 1 TB. Pastinya dengan spesifikasi berkelas semacam itu, Oppo Find X7 series akan sangat cocok untuk anak muda yang suka bermain game dan menjalankan aplikasi berat lainnya.

Kamera Oppo Find X7 series juga dikabarkan akan memakai 50 MP Sony LYT-900 dengan OIS Support, 50 MP ultrawide, dan 50 MP periscope telephoto camera. Sementara untuk kamera selfie belum ada bocoran lebih lanjut.

Adapun Oppo Find X7 Pro disebut akan menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi yakni prosesor Snapdragon 8 Gen 3. Layar Oppo Find X7 Pro yaitu 6,82 inci OLED, refresh rate 120 Hz serta resolusi 2K.  Dengan spesifikasi tersebut, tentunya kehadiran kedua gadget itu sangat dinantikan oleh para penggemar Oppo Find X series.

Share
×
tekid
back to top