sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
Rabu, 27 Des 2023 18:07 WIB

Oppo Find X7 diklaim mampu jalankan game hingga 120 fps secara mulus

Bocoran mengenai Oppo Find X7 series kembali hadir setelah sebelumnya disebut bakal punya kamera yang ciamik, kini kabarnya gadget tersebut juga akan mampu menjalankan game hingga 120 fps dengan lancar.

Oppo Find X7 diklaim mampu jalankan game hingga 120 fps secara mulus
Sumber: Oppo

Jelang peluncurannya di China pada 24 Januari nanti, Oppo Find X7 series kembali mendapatkan bocoran menyoal kemampuannya dalam menyajikan grafis untuk pengalaman gaming. Terbaru, Oppo Find X7 diklaim mampu menjalankan game dengan frame rate tinggi hingga 120 fps (frame per second) secara lancar tanpa kendala berarti.

Menurut laporan Gadgets 360 (27/12), gadget ini mampu menjalankan gameHonor of King’, sebuah permainan multiplayer online secara lancar dengan pengaturan grafis dan frame rate maksimal. Selama uji coba tersebut juga tidak ada kendala sama sekali sewaktu menjalankan permainan, justru gadget ini secara konsisten mampu memberikan sentuhan responsif serta mulus selama pengujian berlangsung.

Oppo Find X7 series dapat dikatakan wajar bila memiliki performa yang menakjubkan dalam hal gaming, itu lantaran adanya dukungan chipset terbaru dari MediaTek yakni Dimensity 9300 dan juga milik Qualcomm yakni Snapdragon 8 Gen 3 pada model ultra-nya. Selain itu dengan sistem operasi terbaru yakni Android 14 berbasis ColorOS 14 serta dukungan LPDDR5X RAM, tidak heran bila gadget ini bisa memiliki performa gaming yang luar biasa.

Selain itu, gadget ini juga makin cocok untuk para gamer lantaran dibekali baterai dengan kapasitas hingga 5000 mAH ditambah fast charging 100 W, sehingga bermain game dalam bertahan lebih lama. Ditambah Layar 6,78 inci OLED dengan resolusi 1,5 K atau 6,82 inci dengan resolusi 2K serta refresh rate 120 Hz untuk model ultra pastinya pengalaman gaming akan lebih nyaman bagi pengguna.

Adapun gadget ini sebelumnya dikabarkan bakal memiliki kamera yang luar biasa di kelasnya yakni kamera utama 50 MP dengan teknologi optical image stabilisation (OIS), lensa ultrawide, dan 64 MP Omnvision periscope telephoto. Sementara itu model ultra akan mengandalkan kamera 50 MP Sony LTY-900 dengan lensa ultrawide, dan sudah mendukung fitur OIS juga serta lensa sensor hingga 6 kali optical zoom.

Sayangnya, menyoal kabar peluncuran secara global gadget ini belum mendapat pengumuman resmi hingga sekarang. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan gadget ini juga akan hadir di Indonesia apabila cukup sukses pada peluncuran perdananya di China, 24 Januari 2024 mendatang.

Share
×
tekid
back to top