sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
Rabu, 22 Apr 2020 10:13 WIB

Oppo luncurkan 2 model earphone Enco W31 dan Enco M31

Oppo telah meluncurkan dua model earphone terbarunya di Indonesia, yakni Oppo Enco W31 dan OPPO Enco M31.

Oppo luncurkan 2 model earphone Enco W31 dan Enco M31
Source: Oppo

Oppo telah meluncurkan dua model earphone terbarunya di Indonesia, yakni Oppo Enco W31 dan OPPO Enco M31. Dua produk baru ini menjadi bagian dari misi Oppo untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang luar biasa bagi konsumen Indonesia melalui produk yang inovatif dan berkualitas tinggi.

Oppo Enco W31 menjadi alternatif earphone ekonomis yang hadir menggunakan transmisi Bluetooth latensi rendah, dan kompatibel dengan sebagian besar smartphone. Selain itu, earphone ini tampil dengan desain in-ear yang aman, tahan terhadap air serta debu, dan cocok untuk pengguna aktif serta dinamis. 

Source: Oppo

Earphone ini juga menggunakan dual composite thermoplastic polyurethanes (TPU), dan diafragma graphene yang dirancang untuk meningkatkan respons frekuensi. Tersedia pula dua mode audio untuk musik pop dan klasik serta mode keseimbangan yang meratakan audio di seluruh rentang frekuensi. Selain itu, untuk rock dan EDM perangkat ini memiliki mode bass yang meningkatkan frekuensi rendah.

Oppo turut melengkapi Enco W31 dengan dua mikrofon dengan sensitivitas internal yang tinggi di setiap sisi, serta algoritma pembatalan kebisingan lingkungan yang dirancang untuk memblokir kebisingan latar belakang selama panggilan berlangsung. Diketahui earphone ini tersedia dalam warna Putih dan Hitam, yang dibanderol seharga Rp999.000. 

Sedangkan Oppo Enco M31 menjadi earphone nirkabel dengan tipe neckband yang kedua, setelah Oppo Enco Q1. Earphone ini juga diklasifikasikan sebagai produk audio resolusi tinggi. Earphone nirkabel ini juga menjadi perangkat pertama di kelasnya yang memiliki sertifikasi Hi-Res Wireless, Bluetooth 5.0, dan LDAC yang memungkinkan kecepatan transmisi hingga 990 kbps. 

Source: Oppo

Kualitas audio perangkat ini didukung dengan driver dinamis 9,2mm full-range, diafragma komposit titanium PET, dan ruang bass independen. Perangkat ini juga memiliki teknologi algoritma AI untuk mengurangi kebisingan background selama panggilan berlangsung. Neckband Oppo Enco M31 dibuat dari logam yang dilapisi karet silikon cair, yang membuatnya terasa ringan dan nyaman ketika digunakan. 

Oppo menghadirkan perangkat ini dalam warna Hitam dan dibanderol seharga Rp599.000. Diketahui kedua produk wireless headphone ini telah tersedia untuk dipesan secara online di Indonesia, selama periode 21 April hingga 29 April di e-commerce dengan penawaran cashback sebesar Rp100.000.

Share
back to top