sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
Selasa, 26 Jan 2021 13:19 WIB

Microsoft ejek Apple di iklan Surface Pro 7

Dalam iklan yang ditayangkan selama pertandingan kejuaraan NFL, Microsoft membandingkan Apple MacBook dengan Surface Pro 7.

Microsoft ejek Apple di iklan Surface Pro 7

Microsoft baru saja mengeluarkan iklan untuk laptop Surface Pro 7. Kali ini iklan dari Microsoft tersebut membandingkan kembali antara Mac vs PC, dan mengincar Touch Bar milik Apple MacBook Pro. Dalam iklan yang ditayangkan selama pertandingan kejuaraan NFL, Microsoft membandingkan Apple MacBook dengan Surface Pro 7.

“Mac menawarkan saya bar sentuh berukuran kecil ini, tetapi mengapa mereka tidak sekaligus menghadirkan panel layar sentuh?” kata seorang anak laki-laki yang sedang membandingkan kedua laptop buatan Microsoft dan Apple. Layar sentuh sendiri adalah sesuatu yang diharapkan oleh beberapa pengguna MacBook Pro, atau dengan pilihan penghapusan Touch Bar secara keseluruhan.

Dilansir dari The Verge (26/1), Apple kini dikabarkan sedang merencanakan desain baru untuk MacBook Pro pada akhir tahun ini, dengan Touch Bar yang kabarnya akan digantikan oleh tombol fisik.

Pada bagian lain iklan tersebut, Microsoft mencoba memposisikan Surface Pro 7 sebagai perangkat gaming. “Ini adalah perangkat gaming yang jauh lebih baik,” klaim iklan itu, yang merupakan cara yang tidak biasa untuk menggunakan laptop Microsoft Surface. Surface Pro 7 hampir tidak mampu menjalankan gim PC terbaru pada frame rate dengan grafis Intel terintegrasi, jadi ini bukanlah nilau jual utama.

Dalam iklan sebelumnya Microsoft telah membandingkan Surface Pro dengan MacBook Air, meledek Mac secara umum, dan menemukan seorang pria bernama Mac Book untuk mengatakan kepada orang-orang agar menggunakan laptop Surface.

Iklan terbaru ini berfokus pada Surface Pro 7 lawas, yang kini telah digantikan oleh Surface Pro 7 Plus yang menyasar kepada penggunaan bisnis dan sekolah. Model baru ini mencakup baterai lebih besar, prosesor Intel generasi ke-11, SSD yang dapat dilepas, dan dukungan 4G LTE.

Share
×
tekid
back to top