sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
Rabu, 29 Jul 2020 11:12 WIB

Headset gaming Logitech Pro X Wireless tak andalkan Bluetooth

Driver yang digunakannya memiliki diameter 50mm, sehingga digadang-gadang bakal memberikan detail suara di seluruh frekuensi ketika menikmati gim.

Headset gaming Logitech Pro X Wireless tak andalkan Bluetooth
Source: Logitech

Tahun lalu Logitech mengenalkan headphone gaming Pro X yang menampilkan software penguat mikrofon dari Blue. Kini mereka menghadirkan headphone gaming serupa tetapi tanpa kabel alias nirkabel dengan Logitech Pro X Wireless. Dilansir dari Engadget (29/7), ini adalah headset pertama dengan teknologi latensi rendah 2.4 GHz Lightspeed dari Logitech. Sejauh ini teknologi tersebut hanya ada di mouse dan keyboard.

Perusahaan tersebut menginformasikan Pro X Wireless dikembangkan bersama para pemain e-sports seperti bintang League of Legends, Soren “Bjergsen” Berg. Bantalan telinga dan kepalanya terbuat dari busa lembut dan empuk. Batalan ini dibalut kulit sehingga menjanjikan kenyamanan lebih. Bingkai yang digunakannya terbuat dari baja ringan dan alumunium sehingga lebih tahan lama.

Driver yang digunakannya memiliki diameter 50mm, sehingga digadang-gadang bakal memberikan detail suara di seluruh frekuensi ketika menikmati gim, mendengarkan musik, dan menonton film. Ada pun software Logitech Hub G yang dapat mendukung tata suara DTS:X 7.1 virtual.

Seperti kebanyakan headset gaming nirkabel Logitech, Pro X Wireless bergantung pada dongle USB untuk terhubung ke PC atau laptop. Ini memungkinkannya menghadirkan audio lebih andal dan berkualitas lebih tinggi ketimbang mengandalkan konektivitas Bluetooth standar. Logitech mengklaim baterai headset gaming terbaru buatannya mampu bertahan hingga 20 jam

Mikrofon Pro X Wireless dihubungkan ke port 3.5mm di bagian unit driver kiri. Pengguna juga dapat melepas mikrofon tersebut jika sedang tidak ingin digunakan. Headset gaming Logitech G Pro X Wireless Lightspeed dijual dengan harga USD200 (Rp2,9 juta).

Share
back to top