Gim mobile Pokemon sedang dalam penggarapan

Developer DeNA sedang mengembangkan gim mobile Pokemon baru yang akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

Gim mobile Pokemon sedang dalam penggarapan Source: Pokemon GO Hub

Gim Pokemon Sword and Shield telah direncanakan rilis pada tahun 2019 ini. Kini gim Pokemon terbaru dikabarkan sedang dalam penggarapan oleh DeNA. Dilansir dari Gamespot (10/5), developer Jepang DeNA telah menyebutkan bahwa pihaknya berencana untuk meluncurkan gim mobile Pokemon terbaru dalam beberapa bulan mendatang.

"Kami berencana untuk meluncurkan gim untuk smartphone terbaru dan menarik pada tahun fiskal ini, berdasarkan waralaba Pokemon yang populer secara global dalam kemitraan dengan The Pokemon Company. Rincian lebih lanjut, seperti informasi tentang gim dan waktu peluncuran akan diumumkan dalam waktu mendatang," kata DeNA.


BACA JUGA

PUBG Mobile bakal hadirkan mode Godzilla

DC Universe Online bakal hadir ke Nintendo Switch

Seberapa besar penghasilan streamer?


Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait penggarapan gim Pokemon baru ini. Mengingat tahun fiskal ini berakhir pada tanggal 31 Maret tahun 2020 mendatang, sehingga diharapkan gim terbaru ini akan diluncurkan sebelum waktu tersebut.

Sementara itu, DeNA sebelumnya telah membuat sejumlah gim untuk waralaba Nintendo. Termasuk Super Mario Run, Animal Crossing: Pocket Camp, Miitomo, Fire Emblem Heroes, dan Mario KartTour yang akan datang. Namun developer gim tersebut belum terlibat dalam gim mobile Pokemon apa pun, jadi gim Pokemon mendatang ini akan menandai pertama kalinya.

Di sisi lain, Pokemon Sword and Shield diperkirakan akan luncur pada beberapa bulan mendatang. Mengingat gim ini belum memiliki tanggal perilisan, namun mereka hanya menjadwalkan tahun 2019.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: