sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
Rabu, 03 Apr 2024 18:33 WIB

Genshin Impact umumkan musim terbaru Astra Carnival: The Prince Cup di tahun 2024

Pengumuman ini menjadi panggilan terbuka bagi para pemain untuk memperlihatkan keahlian mereka dalam menjadi pemain Genius Invokation TCG terbaik di wilayah Atlantic dan Pacific.

Genshin Impact umumkan musim terbaru Astra Carnival: The Prince Cup di tahun 2024

HoYoverse, perusahaan hiburan interaktif global, telah secara resmi mengumumkan musim terbaru dari Astra Carnival: The Prince Cup di tahun 2024, dengan memperkenalkan sistem kompetisi yang diperbarui. Pengumuman ini menjadi panggilan terbuka bagi para pemain untuk memperlihatkan keahlian mereka dalam menjadi pemain Genius Invokation TCG terbaik di wilayah Atlantic dan Pacific dengan mendaftar di Turnamen Wild Card yang diselenggarakan pada hari ini.

Berdasarkan press release yang diterima redaksi tek.id (3/4), tahun ini Genshin Impact menghadirkan sebuah terobosan dalam struktur turnamen, Astra Carnival: The Prince Cup dengan membagi para peserta menjadi dua wilayah, yaitu Atlantic dan Pacific. Dalam setiap wilayah tersebut, para pemain elit akan berkompetisi sengit untuk meraih gelar juara serta hadiah menggiurkan senilai 60.000 USD untuk setiap wilayah.

Turnamen Wild Card telah dibuka untuk pendaftaran, memberikan kesempatan bagi para pemain untuk bergabung dalam musim terbaru ini. Tidak hanya itu, para peserta juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah eksklusif seperti 160 Primogem dan Punggung Kartu eksklusif.

Genius Invokation TCG, sebagai permainan kartu paling populer di Teyvat, akan menjadi sorotan utama dalam Astra Carnival: The Prince Cup. Sejak diperkenalkan pada Desember 2022, permainan ini telah sukses menyelenggarakan berbagai jenis turnamen baik di tingkat komunitas maupun tingkat resmi.

Turnamen Wild Card menjadi peluang terakhir bagi para pemain yang tidak dapat mengikuti turnamen sebelumnya. Dijadwalkan bahwa Turnamen Wild Card untuk wilayah Atlantic akan berlangsung pada 26 April hingga 28 April, sementara untuk wilayah Pacific akan diadakan pada 17 Mei hingga 19 Mei. Batas pendaftaran ditetapkan pada tanggal 15 April pukul 23:59:59 (UTC+8).

Setelah ditentukan semua peserta yang memenuhi syarat untuk mengikuti Prince Cup, mereka akan bersaing dalam Turnamen Biasa (32 besar) dan Babak Eliminasi (8 besar) untuk memperebutkan gelar juara di wilayah masing-masing. Jadwal turnamen telah ditetapkan, dimana Turnamen Biasa dijadwalkan berlangsung dari bulan Mei hingga Juni untuk wilayah Atlantic dan dari bulan Juni hingga Juli untuk wilayah Pacific. Sedangkan, Babak Eliminasi akan dilaksanakan pada bulan Juli untuk wilayah Atlantic dan Agustus untuk wilayah Pacific.

Para penggemar dan pemain dapat menikmati siaran langsung "Astra Carnival: The Prince Cup" melalui berbagai platform seperti X, YouTube, Twitch, dan TikTok. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web resmi Astra Carnival.

Share
×
tekid
back to top