sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
Jumat, 14 Mei 2021 12:06 WIB

Earphone Sennheiser IE 900 dijual seharga Rp22 juta

Earphone berkabel IE 900 dilengkapi dengan transduser X3R eksklusif terbaru dari Sennheiser sehingga dikatakan memiliki versi yang disempurnakan dari model lawasnya.

Earphone Sennheiser IE 900 dijual seharga Rp22 juta

Setelah beberapa hari lalu mengumumkan penjualan bisnis audio konsumen, Sennheiser telah merilis earphone tipe in-ear terbaru yang diklaim memiliki kualitas suara unggulan. Earphone ini adalah Sennheiser IE 900 yang masuk ke dalam segmen ‘Audiophile’ di situs web perusahaan.

Earphone berkabel IE 900 dilengkapi dengan transduser X3R eksklusif terbaru dari Sennheiser sehingga dikatakan memiliki versi yang disempurnakan dari transduser Extra Wide Band 7 mm dalam Sennheiser IE 800. Sistem Triple Chamber Absorber yang ditingkatkan seharusnya menjanjikan suara berkualitas sangat tinggi.

Dilansir dari What Hifi, masing-masing earphone terbuat dari satu blok alumunium yang dicetak oleh tim spesialis di Wedemark, Jerman. Selain itu, insinyur perusahaan tersebut bahkan memasangkan earphone sisi kiri dan kanan secara presisi menggunakan tangan demi kualitas dan performa optimal.

Salah satu pendahulu Sennheiser IE 900, IE 800 memiliki kualitas suara sangat baik berkat frekuensi menengah bebas distorsi dan variasi frekuensi yang luar biasa, sebagaimana dilaporkan oleh What Hifi. Selanjutnya ada pula IE 800 S yang dilaporkan memiliki kualitas kurang, dalam hal kualitas bass di dalam kelasnya. Dengan demikian, earphone IE 900 diharapkan memiliki kualitas yang sangat baik melebihi IE 800.

Dalam paket pembeliannya, terdapat kabel standar dengan konektor berlapis emas 3,5 mm. Ada pula kabel dengan ujung 4,4 mm dan 2,5 mm. Selain itu, ada pula pengait telinga yang dapat disesuaikan secara individual dan pilihan adaptor telinga silikon serta busa lembut dalam tiga ukuran.

Earphone Sennheiser IE 900 bakal tersedia mulai bulan Juni. Untuk harga, perangkat audio ini dibanderol dengan USD1.600 (Rp22,7 juta).

Share
×
tekid
back to top