sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Kamis, 04 Mar 2021 09:36 WIB

Earphone nirkabel Vivo tahan hingga 18 jam

Vivo mengatakan bahwa earphone nirkabel terbaru mereka memiliki ukuran driver 11,2 mm yang dikonfigurasi oleh tim Golden Ear Acoustics.

Earphone nirkabel Vivo tahan hingga 18 jam

Selain merilis ponsel S9 dan S9e yang diklaim menampilkan performa dan kamera yang unggul, Vivo juga mengumumkan earphone nirkabel. Produk audio ini hadir dengan desain neckband, berbobot ringan, dan menawarkan masa pakai baterai yang cukup lama.

Vivo mengatakan earphone nirkabel terbaru mereka memiliki ukuran driver 11,2 mm yang dikonfigurasi oleh tim Golden Ear Acoustics. Earphone ini hadir dengan suara stereo surround serta latensi rendah 80 ms yang menjadikannya cocok untuk digunakan saat bermain gim.

Dilansir dari Gizmochina (4/3), Vivo melengkapinya dalam 3 warna (Night, Blue, Feather Gray). Tidak ketinggalan remote control di salah satu kabelnya untuk akses musik. Secara keseluruhan, model earphone ini hadir dengan bobot 24 gram. Terdapat pula sertifikasi IPX4 yang menjadikannya tahan terharap cipratan air.

Baterai yang ada di dalamnya memiliki kapasitas 129 mAh. Dengan kapasitas ini, Vivo menyatakan earphone nirkabel miliknya akan bertahan hingga 18 jam penggunaan dengan tingkat volume 50%. Pengisian baterainya mendukung fast charging melalui USB-C, menyediakan 5 jam waktu penggunaan hanya setelah 10 menit pengisian baterai.

Konektivitas nirkabelnya mengandalkan teknologi Bluetooth 5.0 dan diinformasikan mendukung fast pairing dengan perangkat yang kompatibel, dan berfungsi dengan asisten Vivo Jovi. Untuk harga, earphone nirkabel dari Vivo ini dibanderol 299 yuan (Rp659 ribu).

Share
×
tekid
back to top