sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
Kamis, 30 Apr 2020 14:34 WIB

CODM Season 6 tawarkan peta dan mode baru

Update Call of Duty Mobile Season 6 sudah hadir. Di musim kali ini, pemain akan disuguhkan tema, peta dan bahkan mode baru dalam gim.

CODM Season 6 tawarkan peta dan mode baru
Source: Google

Update Call of Duty Mobile season 6 sudah tersedia saat ini. Nah di update terbaru ini, CODM akan mengusung tema baru dengan nama Wild West. Selain itu beberapa peta ikonik di COD Modern Warfare 2 pun diboyong ke platform mobile

Perlu diketahui, ada beberapa perubahan lain yang terdapat di gim ini. CODM mulai mengubah pendekatan mereka terkait event di dalam gim. Nantinya setiap event akan diluncurkan setiap bulan dengan empat kategori, yakni Featured, Seasonal, Daily dan More. 

Nah, apa saja update baru yang ditawarkan di gim ini? 

Peta dan mode baru
Sebagaimana sudah disebut sebelumnya, musim ini menghadirkan sejumlah peta baru yang bisa dimainkan, di antaranya adalah Rust dan Saloon. Rust sendiri akan tersedia di mode TDM, Domination, Hardpoint, Gun Game, Sniper Only, Free For All, Sticks and Stones, One Shot One Kill, Rapid Fire, Gun Game: Team Fight, 2v2 Showdown, Capture theFlag dan Kill Confirmed. 

Sementara peta Saloon, merupakan peta yang khusus ada di versi mobile. Peta ini hanya tersedia di mode 2v2 Showdown dan 1v1 Duel. 

Salah satu mode baru yang hadir adalah Kill Confirmed. Ini merupakan mode hasil adaptasi dari versi PC gim ini. Dalam mode ini, setiap pemain harus mengambil dog tag musuh untuk mandapatkan skor dan dog tag rekan satu tim untuk menghindari lawan mendapatkan skor.

Mode Multiplayer
Sebenarnya bukan hanya peta dan tambahan mode yang diberikan. Di permainan Multiplayer, gim ini juga tampak semakin dipoles dengan beberapa buff dan nerf. Misalnya, peningkatan akurasi dari senjata M4LMG, RPD dan BK57 serta stabilitas dari UL736 dan S36. HVK-30 juga di-buff dengan damage lebih besar dan kecepatan reload yang lebih cepat. 

Di samping itu, nerf juga diberikan untuk beberapa senjata, seperti durasi VTOL, Stealth Chopper hingga kapasitas bahan bakar Purifier dan peluru Death Machine. 

Mode BattleRoyale
Di mode battle royale, penyesuaian juga dilakukan. Setidaknya ada penyesuaian peningkatan damage jika berada di luar zona pada late game. Tidak hanya itu, efek granat juga akan berpengaruh terhadap para pemain yang memakai baju pelindung. Layout beberapa lokasi pun diperbaiki, seperti di Crash, Killhousem Diner, Standoff, Pipeline, Firing Range dan Nuclear Plant. 

Tidak seperti sebelumnya, waktu yang dibutuhkan untuk menggunakan peralatan medis pun akan lebih cepat. Sementara durasi dan efek memperlambat pada EMP Drone serta jangkauan Scout akan dikurangi di update terbaru ini. 

Share
back to top