sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
Selasa, 19 Jan 2021 10:33 WIB

Capcom hitung mundur showcase RE dengan cara unik

Capcom lakukan hitung mundur yang unik di Twitter terkait acara khusus Resident Evil pada 21 Januari mendatang.

Capcom hitung mundur showcase RE dengan cara unik

Capcom sebelumnya dikabarkan akan mengadakan pertunjukkan khusus Resident Evil pada 21 Januari mendatang. Perhelatan ini akan menyoroti masa depan waralaba gim survival-horor dan yang paling ditunggu-tunggu, memamerkan secara perdana gameplay dari Resident Evil 8 atau Resident Evil Village. Tinggal menunggu beberapa hari lagi, perusahaan pun melakukan hitung mundur di media sosialnya dengan cara yang unik.

Setiap hari, kini halaman Twitter resmi Resident Evil melakukan hitung mundur pada showcase tersebut. Setiap tweet menyertakan emoji yang mewakili item dari gim Resident Evil. Tidak hanya itu, tweet juga disertai video yang menampilkan item tersebut ditambahkan ke inventaris pemain.

Misalnya, tweet baru-baru ini yang menyertakan ikon tanaman serta ramuan hijau yang ditambahkan ke inventaris Chris Redfield seperti di RE5.

Hitung mundur ini telah dilakukan Capcom sejak 15 Januari lalu, atau H-7 acara. Tiap tweet menampilkan item yang berbeda. Cara yang dilakukan perusahaan ini telah memicu spekulasi penggemar bahwa Capcom sedang memberikan petunjuk terkait pembuatan ulang Resident Evil 4. Gim itu dikabarkan akan terungkap juga selama showcase nanti.

Namun, pengguna tidak boleh terlalu berharap pada RE4 Remake, karena Capcom secara resmi telah mengonfirmasi kalau acara tersebut hanya akan memamerkan Resident Evil Village.

“Jangan bingung – Kami punya banyak hal untuk ditunjukkan kepada Anda dari Resident Evil Village. Jangan khawatir, kami akan membuat Anda tetap bersemangat selama #REShowcase. 3 hari lagi,” demikian salah satu cuitan Capcom.

Di samping itu, seorang leaker yang tidak sebutkan oleh GameRant (19/1) mengatakan bahwa Capcom kemungkinan juga akan menampilkan gim multipemain Resident Evil yang diam-diam tengah dalam pengembangan. Gim tersebut akan diluncrukan pada akhir tahun ini.

Showcase ini kemungkinan akan merilis tanggal peluncuran Resident Evil Village. Rumor juga merujuk ke demo gim yang mungkin dapat dimainkan secara eksklusif untuk pengguna PS5.

Share
×
tekid
back to top