sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
Jumat, 22 Jan 2021 13:50 WIB

Capcom hadirkan gim Resident Evil multiplayer

Dalam Resident Evil Showcase yang diadakan hari ini, Capcom turut memperkalkan Resident Evil Re: Verse yang merupakan versi multiplayer dari gim.

Capcom hadirkan gim Resident Evil multiplayer
Source: Resident Evil

Capcom dalam Resident Evil Showcase tidak hanya membagikan ragam hal tentang gim kedelapannya itu, tapi juga versi baru dalam gimnya. Resident Evil Re: Verse merupakan judul baru dari waralaba yang berisi superhero dan penjahat ikonik yang ada di RE, termasuk Leon Kennedy and Jill Valentine. Ini merupakan gim deathmatch multiplayer baru yang belakangan dirumorkan.

“Re: Verse merupakan salah satu cara kami merayakan ulang tahun ke 25 dari waralaba ini,” kata produser Tsuyoshi Kanda. Gim ini dapat dimainkan secara gratis bagi mereka yang telah membeli Resident Evil Village.

Pemain akan bertarung satu sama lain sebagai orang ketiga. Karakter orang ketiga ini juga dapat dipilih antara Jill Valentine, Claire Redfield, Leon S.Kenney, Nemesis, Hunk, Chris Redfield, Ada Wong, atau Jack Baker. Pertempuran akan dilakukan di sebuah arena yang tampaknya di adaptasi dari Departemen Kepolisian Kota Raccoon yang ada di Resident Evil 2 Remake (2018).

Dilaporkan oleh Engadget (22/1), setiap pertandingan berjalan selama sekitar 5 menit. Setiap kali karakter pemain mati, mereka akan berubah menjadi zombie. Pemain dapat mengambil kapsul dari karakter yang mati tersebut dan menjadikannya lebih kuat. Dengan metode ini, pemain dapat membalas pemain lain yang telah mengeluarkannya dan mendapatkan koin tambahan.

Selain lawan yang dikendalikan pemain lain, ternyata Re: Verse juga akan menambahkan monster-monster yang dikendalikan oleh AI seperti Hunter Gama dari Resident Evil 3 dan Molded di Resident Evil 7. Berdasarkan teaser gameplay, gim ini menggunakan grafis bergaya cel-shaded untuk membedakannya dengan Resident Evil lainnya yang lebih realistik.

Uji beta tertutup untuk Re: Verse kabarnya akan dilakukan mulai 28 Januari untuk pemain PS4 dan Xbox One. Sementara peluncurannya kemungkinan akan dilakukan bersamaan dengan Resident Evil Village pada 7 Mei mendatang.

Share
×
tekid
back to top