Bose punya smart speaker dan soundbar baru

Dengan koneksi Bluetooth, Wi-Fi, dan integrasi Alexa, perangkat audio baru tersebut diklaim menghadirkan akses instan untuk informasi, hiburan, kontrol smart home, dan masih banyak lagi.

Bose punya smart speaker dan soundbar baru Source: Geekwire

Bose adalah salah satu pabrikan yang memproduksi perangkat audio berkelas. Baru-baru ini, produsen asal Amerika Serikat tersebut menghadirkan satu smart speaker dan dua soundbar baru, seperti diberitakan PCQuect (12/10). Produk anyar tersebut adalah Bose Home Speaker 500 untuk mendengarkan musik, Bose Soundbar 700 dan Bose Soundbar 500 untuk menikmati musik dan home theater.

Smart speaker dan soundbar Bose diklaim memiliki teknologi mikrofon eksklusif seperti yang ada di headset dan headphone Bose untuk mendengar perintah suara meski sedang memainkan musik dengan volume agak lantang. Dengan koneksi Bluetooth, Wi-Fi, dan integrasi Alexa, perangkat audio baru tersebut mampu menghadirkan akses instan untuk informasi, hiburan, kontrol smart home, dan masih banyak lagi.


BACA JUGA

Audio Sennheiser hadir di mobil premium

Soundbar Samsung Q90R bisa deteksi pengguna saat main gim

Speaker ini berbentuk meja elegan dan mampu keluarkan suara 360 derajat


Speaker yang dapat dikendalikan lewat suara bukanlah hal baru, dan ada banyak opsi bagus untuk dipilih. Namun kami memiliki visi yang berbeda, terinspirasi oleh apa yang dapat kami lakukan secara unik untuk membuat pengalaman menjadi lebih baik. Seluruh smart speaker baru kami memiliki fungsi andal,” kata Bose Consumer Electronic Division, Doug Cunningham.

Bose Home Speaker 500 digadang-gadangkan memiliki soundstage terluas dibandingkan dengan smart speaker yang ada saat ini. Bodinya dibalut menggunakan material alumunium dengan ukuran 20 x 15 x 10 cm. Speaker ini menggunakan dua driver kustom yang menghadap ke arah berlawanan, sehingga suara memantul di sekitar dinding. Hasilnya menjanjikan suara alami tanpa distorsi.

Bose Soundbar 700 dirancang menggunakan teknologi eksklusif, seperti Phaseguide yang diklaim mampu mengirim banyak saluran dari musik atau film ke seluruh ruangan. Seolah-olah ada speaker di sudut ruangan. Sedangkan Soundbar 500 adalah versi soundbar 700 dengan desain lebih kecil. Bodinya menggunakan bahan matte sehingga tidak mudah terkena noda. Lantaran ukurannya kecil, Bose mengatakan Soundbar 500 cocok untuk melengkapi televisi berukuran di bawah 40 inci.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: