sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Jumat, 25 Jun 2021 11:27 WIB

Apple Watch Series 7 diprediksi punya chip lebih kecil

Apple juga dilaporkan sedang menguji bezel layar lebih tipis dan teknik baru yang dapat mendekatkan layar dan penutup kaca depan.

Apple Watch Series 7 diprediksi punya chip lebih kecil
Source: Gizmochina

Ada sebuah laporan baru yang mengungkapkan informasi Apple Watch Series 7. Jam tangan pintar (smartwatch) generasi berikutnya dari Apple ini tampaknya akan menampilkan chipset “S7” yang berukuran lebih kecil sehingga akan membuka lebih banyak ruang untuk komponen internal lainnya.

Apple Watch Series 7 dari salah satu raksasa teknologi asal Cupertino itu akan menampung System in Package (SiP) dua sisi tipe baru, sebagaimana dilaporkan oleh DigiTimes. Chipset baru ini akan dibuat dari pemasok asal Taiwan ASE Technology.

Pada situs web resmi pemasok, ASE Technology mengonfirmasi teknologi dua sisinya akan memungkinkan miniaturisasi modul. Dengan kata lain, smartwatch buatan Apple ini kemungkinan akan menggunakan chipset “S7” yang lebih kecil.

Dilansir dari Gizmochina (25/6), saat ini Apple diperkirakan akan meluncurkan Watch Series 7 pada September tahun ini. Bulan peluncuran tersebut sejalan dengan pengumuman generasi Watch sebelumnya. Selain itu, perusahaan itu juga dilaporkan sedang menguji bezel layar yang lebih tipis dan teknik baru yang dapat mendekatkan layar dan penutup kaca depan.

Demikian pula, sebelumnya ada laporan smartwatch yang menampilkan desain datar baru bersama dengan varian warna hijau muda terbaru. Bocoran sebelumnya juga mengklaim Watch Series 7 yang akan datang bakal menampilkan fungsi pelacakan kadar glukosa bersama dengan sensor suhu tubuh.

Share
×
tekid
back to top