sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 27 Sep 2022 13:34 WIB

Apple batal gelar event peluncuran iPad dan MacBook

Apple dilaporkan bakal meluncurkan sisa produk yang direncanakan rilis tahun 2022 melalui siaran pers.

Apple batal gelar event peluncuran iPad dan MacBook

Apple diketahui akan meluncurkan sejumlah produk terbarunya pada Oktober mendatang. Namun, laporan terbaru mengungkap, perusahaan asal Cupertino itu diyakini hanya akan merilis produk tersebut melalui siaran pers saja dan tidak menggelar event peluncuran live streaming seperti biasanya. 

Dilansir dari Gizchina (27/9), Mark Gurman dari Bloomberg mengungkap, Apple tidak berencana mengadakan acara peluncuran untuk iPad atau MacBook baru bulan depan. Sebaliknya, perusahaan ini disebut akan melakukan meluncurkan melalui siaran pers.

Adapun untuk produk tersisa yang akan dirilis pada 2022 ini meliputi iPad Pro, Mac Mini, MacBook Pro 14 inci dan MacBook Pro 16 inci. Lebih lanjut, untuk kedua  laptop MacBook Pro ini nantinya akan meluncurkan dengan chip Apple M2 Pro dan M2 Max. 

Melalui buletin Power On terbarunya di Bloomberg, Gurman menyebut jika Apple hanya akan merilis produk 2022 yang tersisa melalui briefing yang dilakukan dengan sejumlah anggota pers. Selain itu, produk ini nantinya juga akan dihadirkan secara bertahap ke situs web resmi Apple. 

Apple membawa setidaknya tiga pembaruan dalam peluncuran yang diadakan pada Oktober mendatang. Ini mencakup perangkat iPad Pro 11 inci dan 12,9 inci yang akan diperbarui dengan chip M2, Mac Mini yang akan memakai chip M2 serta M2 Pro serta MacBook Pro versi 14 inci dan 16 inci yang akan ditenagai prosesor dari lini seri yang sama. 

Sebagai informasi, rumor yang beredar sebelumnya menyatakan, perusahaan teknologi ini tengah berencana mengadakan acara peluncuran pada Oktober mendatang. Namun, tampaknya klaim ini digugurkan oleh Gurman yang menyebut jika event tersebut kemungkinan besar tidak akan terjadi.  
 

Share
×
tekid
back to top