sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
Selasa, 02 Mei 2023 11:04 WIB

AMD tantang NVIDIA dengan kartu grafis Radeon RX 7600 XT terjangkau

Untuk performa Radeon RX 7600 XT, sampel awal prosesor grafis Navi 33 yang berbasis arsitektur RDNA 3 telah menunjukkan hasil yang menjanjikan.

AMD tantang NVIDIA dengan kartu grafis Radeon RX 7600 XT terjangkau

Fokus AMD pada kartu grafis kelas menengah merupakan langkah cerdas karena menawarkan pilihan yang lebih terjangkau bagi para gamer yang menginginkan grafis berkualitas tinggi tanpa membayar harga premium. Dengan Radeon RX 7600 XT, AMD bertujuan untuk menyediakan kartu grafis bertenaga yang dapat bersaing dengan penawaran NVIDIA di pasar kelas menengah.

Sangat menarik untuk diketahui bahwa AMD mengikuti rekomendasi NVIDIA untuk memisahkan embargo ulasan antara harga kartu dan modifikasi yang lebih mahal. Hal ini akan memberikan lebih banyak tekanan pada mitra untuk memprioritaskan kartu yang lebih murah pada hari peluncuran, yang dapat menguntungkan konsumen yang mencari opsi yang lebih terjangkau.

Untuk performa Radeon RX 7600 XT, sampel awal prosesor grafis Navi 33 yang berbasis arsitektur RDNA 3 telah menunjukkan hasil yang menjanjikan, dengan indikator sekitar 11% lebih tinggi dibandingkan Radeon RX 6650 XT. Dilansir dari Gizmochina (2/5), jika AMD dapat lebih mengoptimalkan driver sebelum rilis resmi, kita dapat melihat kinerja yang lebih baik.

Secara keseluruhan, pengenalan Radeon RX 7600 XT oleh AMD merupakan kabar gembira bagi para gamer yang mencari opsi terjangkau untuk grafis berkualitas tinggi. Akan menarik untuk melihat bagaimana kinerja perangkat keras baru ini dan bagaimana perbandingannya dengan penawaran NVIDIA di pasar kelas menengah. Kartu AMD secara khusus diharapkan untuk memberikan persaingan yang solid dengan kartu NVIDIA RTX 4060, yang masih baru di pasaran dan menjadi pilihan kartu grafis bagi banyak pengguna di pasar PC Gaming.

Share
×
tekid
back to top