sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Rabu, 10 Agst 2022 19:06 WIB

Susul Samsung & Motorola, Xiaomi juga akan luncurkan ponsel lipat

Xiaomi belakangan ini dirumorkan akan mengumumkan penerus Mix Fold, smartphone lipat generasi pertama yang diluncurkan dua tahun lalu.

Susul Samsung & Motorola, Xiaomi juga akan luncurkan ponsel lipat

Agustus akan menjadi bulan-bulannya smartphone lipat. Sebab, tidak hanya Samsung dan Motorola yang akan meluncurkan ponsel lipat pada 10 dan 11 Agustus, tapi rupanya pabrikan asal Tiongkok, Xiaomi juga akan bergabung.

Xiaomi belakangan ini dirumorkan akan mengumumkan penerus Mix Fold, smartphone lipat generasi pertama yang diluncurkan dua tahun lalu. Rumor tersebut sekarang dikonfirmasi melalui unggahan Twitter CEO Xiaomi Lei Jun, termasuk mengungkap tanggal peluncurannya.

"Teknologi hebat menghasilkan pengalaman baru. Sekarang kami mengambil langkah lebih jauh. #XiaomiMIXFold2 baru kami, ponsel lipat unggulan yang benar-benar inovatif, siap menghadirkan kekuatan teknologi dalam desain ultra-sli. Ayo saksikan sendiri pada 11 Agustus. #LeiJunAnnualSpeech" tulis Lei Jun.

Tidak banyak yang diungkapkan tentang spesifikasi Mix Fold 2, selain kerjasama dengan Leica. Poster yang disematkan dalam unggahan Lei Jun menampilkan logo Leica yang mengisyaratkan kamera akan didukung dengan merek tersebut.

Menurut tipster Tiongkok, Panda, Mix Fold 2 akan dilengkapi dengan panel 120 Hz pada layar internal dan eksternalnya. Selain itu, layar eksternal dikatakan menggunakan panel E5 Samsung, sedangkan layar internal dikabarkan menawarkan layar Eco2 OLED terbaru dari Samsung.

Selain itu, tipster Digital Chat Station juga mengungkapkan ponsel akan memiliki rasio layar yang ditingkatkan dengan resolusi 2520 x 1080 piksel dengan aspect ratio 21:1. Sebagai referensi, Mix Fold generasi sebelumnya memiliki aspect ratio 21:7.

Share
×
tekid
back to top