sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Kamis, 09 Des 2021 08:44 WIB

vivo Y55s resmi diumumkan di Tiongkok, bawa baterai besar 6.000 mAh

Daftar spesifikasi dan desain vivo Y55s muncul di situs web resmi vivo, meskipun belum ada harga dan tanggal ponsel ini mulai dijual di pasar Tiongkok.

vivo Y55s resmi diumumkan di Tiongkok, bawa baterai besar 6.000 mAh
Source: Gizmochina

vivo secara resmi mengumumkan vivo Y55s melalui situs resminya. Halaman situs tersebut mengonfirmasi spesifikasi dan desain ponsel yang belakangan ini dirumorkan dan dibocorkan lewat banyak render dan informasi. Sayangnya, tidak ada petunjuk kapan ponsel tersebut mulai dipasarkan di pasar Tiongkok.

Dari segi penampilan, vivo Y55s memiliki dimensi 163,87 x 75,33 x 9,17mm dan berat 199 gram, dilansir dari Gizmochina (9/12). Layar berukuran 6,58 inci dikemas dalam panel LCD beresolusi Full HD+ dengan lubang notch yang menampung kamera selfie.

Layarnya juga menampilkan bezel yang mencolok. Di bagian belakang, terdapat housing dual-kamera berbentuk persegi panjang dengan lampu kilat LED dan branding vivo, yang hadir di sisi kiri bawah panel belakang.

Housing persegi panjang di bagian belakang menampung sensor utama 50MP dan sensor makro 2MP. Meskipun kamera potret dan lensa ultra wide absen dari jajaran kamera, namun vivo menyematkan teknologi AI pada perangkat lunak kameranya.

Smartphone ini ditenagai Dimensity 700 SoC yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Kapasitas baterainya dibekali 6.000 mAH yang mendukung pengisian cepat 18W. Ponsel ini berjalan pada Android 11 dengan OriginOS 1.0.

Konektivitas yang disebutkan dalam daftar perangkat termasuk dukungan SIM ganda, Wi-Fi, Bluetooth, port USB-C, dan jack audio 3,5mm. Ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping.

Vivo Y55s akan tersedia di pasar Tiongkok dalam varian warna Ceramic Black, Mirror Lake Blue, dan Cherry Pink Meteor. Meskipun harga belum diumumkan, namun menurut GSMArena akan dibanderol 1.699 Yuan atau sekitar Rp3,8 jutaan di Tiongkok.

Share
×
tekid
back to top