sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 25 Jan 2022 09:35 WIB

Spesifikasi Redmi Note 11S bocor sebelum rilis

Redmi Note 11S belum resmi diumumkan oleh Xiaomi, tetapi spesifikasi lengkap bersama dengan prosesor yang digunakannya sudah terbongkar.

Spesifikasi Redmi Note 11S bocor sebelum rilis

Beberapa waktu lalu, Redmi mengumumkan bahwa Redmi Note 11S akan diluncurkan pada 9 Februari 2022 di India. Perangkat ini sebelumnya dikonfirmasi mengusung layar AMOLED. Namun, berdasarkan informasi terbaru telah mengungkapkan seluruh lembar spesifikasi perangkat.

Keterangan yang didapat dari Yogesh Brar baru-baru ini menunjukkan seluruh daftar spesifikasi perangkat yang akan datang itu, bersama dengan harga dan versi sistem operasinya melalui postingan di Twitter. Menurut Brar, Redmi Note 11S akan memiliki layar Full HD+ AMOLED 6,4 inci dengan refresh rate 90 Hz. Prosesornya akan menggunakan MediaTek Helio G96 yang menawarkan sedikit peningkatan dibandingkan Helio G95 yang saat ini dipakai di Note 10S.

Dilansir dari Gizmochina (25/1), perangkat ini akan tersedia di India dalam pilihan RAM 4 GB dan 6 GB, serta menawarkan penyimpanan 64 GB dan 128 GB. Ponsel ini akan memiliki baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Untuk fotografi, perangkat ini akan memiliki pengaturan empat kamera 108 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP yang sebagian besar sejalan dengan bocoran sebelumnya. Namun, ada juga bocoran yang menyatakan bahwa perangkat akan memiliki pengaturan tiga kamera.

Mengikuti bocoran sebelumnya, kamera tersebut adalah kamera utama Samsung HM2 108 MP, kamera sudut ultra lebar Sony IMX3555 8 MP, dan sensor makro OV2a Omnivision 2 MP. Selain itu, perangkat ini juga dikatakan datang dengan kamera depan beresolusi 13 MP.

Yogesh Brar menyatakan bahwa Redmi Note 11S versi India dapat menjalankan MIUI 12.5 berbasis Android 11. Namun, karena versi global mengeluarkan MIUI 13, hal yang sama mungkin berlaku untuk varian India juga.

Share
×
tekid
back to top