sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 26 Jul 2022 14:47 WIB

Spesifikasi inti MatePad Pro 11 bocor sebelum rilis

Huawei dikonfirmasi bakal mengumumkan tablet terbaru mereka dengan nama Huawei MatePad Pro 11 inci. Sebelum peluncurannya, spesifikasi tablet ini sudah bocor.

Spesifikasi inti MatePad Pro 11 bocor sebelum rilis
Huawei MatePad Pro 5G

Huawei telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menggelar acara konferensi peluncuran produk di Tiongkok pada tanggal 27 Juli. Pada acara tersebut, mereka akan meluncurkan tablet Huawei MatePad Pro 11 inci baru bersama dengan beberapa produk lainnya.

Meski tim Huawei telah membongkar sedikit demi sedikit informasi terkait perangkat ini, para pembocor pun tampaknya gatal untuk mencari spesifikasi lengkap dairi perangkat yang satu ini. Dan melalui proses sertifikasi di Tiongkok Gizmochina (26/7) melaporkan spesifikasi lengkap dari tablet tersebut mencuat.

Huawei MatePad Pro 11 inci telah terlihat saat melewati sertifikasi TAF, yang mengungkapkan bahwa tablet yang membawa nomor model GOT-AL09 akan dilengkapi dengan layar OLED dengan desain punch-hole untuk kamera depan. Ini merupakan sebuah peningkatan mengingat model sebelumnya menampilkan panel LCD.

Terungkap pula bahwa perangkat itu akan menampilkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang, dan tablet ini akan berjalan di atas sistem operasi HarmonyOS 3.0 terbaru, yang dikembangkan sendiri oleh Huawei untuk beragam perangkatnya.

Dalam hal konektivitas, ada dukungan untuk Wi-Fi dan 4G LTE, dan mirip dengan perangkat Huawei lainnya, tidak ada dukungan 5G karena sanksi yang dikenakan oleh Amerika Serikat. Tablet tersebut didukung oleh baterai berkapasitas 8.200 mAh, tetapi kecepatan pengisiannya belum diketahui.

Berdasarkan gambar teaser Huawei MatePad Pro 11 inci mendatang yang dibagikan oleh perusahaan beberapa hari yang lalu, menunjukkan bahwa tablet itu akan memiliki desain baru yang menampilkan desain kamera melingkar di bagian belakang, mirip dengan desain ponsel seri Mate 40.

Share
×
tekid
back to top