sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
Jumat, 22 Okt 2021 14:30 WIB

Samsung Galaxy M52 5G meluncur dengan Snapdragon 778G

Samsung Galaxy M52 5G dapat dijadikan sebagai pendamping andalan produktivitas sepanjang hari, mulai dari menemani rutinitas berolahraga pagi, sampai membuat konten video.

Samsung Galaxy M52 5G meluncur dengan Snapdragon 778G

Samsung resmi meluncurkan ponsel terbaru mereka, Samsung Galaxy M52 5G. Ini adalah ponsel seri Galaxy M terbaru dan pertama yang mengadopsi jaringan 5G. Galaxy M52 5G hadir dilatarbelakangi oleh permintaan ponsel 5G yang semakin meningkat. Layar dari ponsel ini menggunakan teknologi Super AMOLED dengan ukuran 6,7 inci.

“Secara umum permintaan ponsel 5G semakin meningkat pada Q1 2021 hingga menjadi 15%. Hal ini juga diikuti peningkatan kontribusi ponsel 5G pada Q2 2021 terhadap total ponsel yang mencapai 16%. SEIN (Samsung Electronics Indonesia) selalu berupaya menghadirkan inovasi produk yang bermakna sesuai kebutuhan pengguna”, kata Product Manager Marketing Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan.

Dengan dukungan kapasitas baterai 5.000 mAh dan teknologi pengisian cepat 25W yang mampu mengisi daya baterai dengan singkat, Samsung Galaxy M52 5G dapat dijadikan sebagai pendamping andalan produktivitas sepanjang hari, mulai dari menemani rutinitas berolahraga pagi, membuat konten video, hingga menjelajah internet seharian.

Galaxy M52 5G menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 778G, yang dipadukan dengan RAM 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB. Ini menjanjikan ponsel memiliki performa mulus sehingga sangat cocok untuk berbagai kegiatan sehari-hari seperti bekerja, kuliah, dan mencari hiburan.

Selain itu, Samsung Galaxy M52 5G juga dilengkapi dengan fitur RAM Plus untuk mengoptimalkan kinerja ponsel saat mengoperasikan ragam aplikasi dengan RAM tambahan hingga 4GB RAM yang dialokasikan dari ROM yang tersedia. Hal ini tentu dapat mempercepat laju transfer data dan memaksimalkan produktivitas saat harus multitasking.

Samsung melengkapi Galaxy M52 5G dengan tiga kamera belakang. Kamera utama memiliki resolusi 64 MP, kamera kedua dilengkapi lensa ultra lebar beresolusi 12 MP, dan terakhir adalah kamera makro beresolusi 5 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 32 MP.

Smartphone ini juga memiliki fitur untuk mengabadikan setiap momen bersama keluarga, teman, atau aktivitas selama bekerja di kantor dengan fitur Single Take yang bisa menghasilkan berbagai foto dan video sekaligus dengan efek yang unik hanya dengan sekali tekan. Keunggulan lain yang bisa didapatkan adalah fitur Night Hyperlapse untuk membuat konten pada malam hari dengan pencahayaan yang dapat menyesuaikan otomatis hingga 1,5 detik, dan fitur Slow Motion untuk merekam hasil video dengan gerak lambat yang lebih sempurna.

Samsung Galaxy M52 5G hadir dengan harga rekomendasi retail Rp5.399.000. Flash Sale akan diselenggarakan pada tanggal 25-31 Oktober 2021 di samsung.com/id dan Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, serta Tokopedia dengan penawaran menarik, yaitu bonus cashback sebesar Rp400.000, sehingga dengan hanya Rp4.999.000, Galaxy M52 5G sudah dapat dimiliki.

Share
×
tekid
back to top