sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
Selasa, 10 Nov 2020 12:51 WIB

Samsung Galaxy Fit2 meluncur, bisa tahan 21 hari

Samsung meluncurkan Galaxy Fit2 di Indonesia. Perangkat ini diklaim dapat bertahan selama 21 hari dalam satu kali pengisian daya.

Samsung Galaxy Fit2 meluncur, bisa tahan 21 hari

Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan varian smartband terbarunya, Galaxy Fit2. Tidak tanggung-tanggung, Samsung mengklaim kalau perangkat ini mampu bertahan selama 21 hari hanya dalam satu kali pengisian daya. 

Samsung Galaxy Fit2 hadir dengan layar AMOLED berukuran 1,1 inci. Didesain ergonomis, perangkat ini menawarkan beberapa fitur kesehatan, seperti auto workout tracking, sleep score hingga stress level. Sebagaimana sudah disebut, dengan baterai 159mAh, perangkat ini bisa bertahan selama 21 hari dalam mode pemakaian minimum. Sementara untuk pemakaian normal, Samsung menyebut kalau daya tahan Galaxy Fit2 adalah 15 hari. 

“Samsung berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang bermakna, khususnya untuk mendukung  aktivitas dan gaya hidup semua kalangan pada era new normal ini. Untuk itu, kami memperkenalkan  Galaxy Fit2, yang hadir dengan peningkatan fitur yang dramatis dari pendahulunya seperti baterai,  desain, hingga fitur kesehatan yang sangat kita perhatikan di masa-masa seperti ini. Ringan dan stylish, Galaxy Fit2 merupakan life tracker yang dapat memonitor beragam aktivitas penting penggunanya tanpa  harus mengkhawatirkan daya tahan baterainya,” kata Leo Hendarto Marathon, Product Marketing  Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.  

Selain desain ergonomis dan dimensi yang ringkas, Samsung menawarkan 70 pilihan watch face yang dapat disesuaikan dengan gaya penggunanya. Tidak hanya itu, Samsung juga memberikan tekstur khusus pada strap perangkat ini. Tujuannya untuk mencegah penumpukan keringat ketika digunakan sambil berolahraga.

Samsung Galaxy Fit2 dapat mendeteksi beragam aktivitas dan olahraga  penggunanya secara otomatis seperti; lari, berjalan, dynamic workout, elliptical trainer, rowing machine, sehingga pengguna tinggal memfokuskan diri pada target kebugaran yang diinginkan. Galaxy Fit2 juga  secara otomatis mendeteksi waktu berolahraga, detak jantung, kalori, dan memiliki ketahanan terhadap  air (water resistance) hingga 50m dengan sertifikasi 5ATM. 

Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan kemampuan untuk melacak tidur dengan memberikan skor pada kualitas tidur pengguna. Dari sini, pengguna dapat mengikuti tips yang diberikan untuk meningkatkan kualitas tidurnya.

Untuk diketahui, perangkat ini juga mendukung fitur Quick Response. Pengguna dapat membalas pesan yang masuk langsung melalui Galaxy Fit2, hingga dukungan kontrol musik secara langsung. Perangkat ini bisa terkoneksi ke perangkat Android apa pun dan sistem operasi iOS. 

Samsung Galaxy Fit2 hadir dengan dua pilihan warna Black dan Scarlet dan dibanderol seharga Rp699.000. Samsung menawarkan paket Fun & Fit Package yang berisi Galaxy Fit2 dan Galaxy Buds Live White. Samsung juga menawarkan cashback sebesar Rp649.000. Promo ini hanya berlangsung hingga 30 November 2020.

Share
×
tekid
back to top