sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
Rabu, 23 Jun 2021 11:06 WIB

Redmi K40 Gaming Edition dengan RAM 12GB jadi varian paling laris

Lu Weibing telah mengungkapkan bahwa varian RAM 12GB dari Redmi K40 Gaming Edition menjadi yang terlaris.

Redmi K40 Gaming Edition dengan RAM 12GB jadi varian paling laris
Source: GSM Arena

Redmi K40 Gaming Edition telah diluncurkan sebagai smartphone gaming pertama dari Redmi. Smartphone ini ditenagai chipset Dimensity 1200 dan masih eksklusif di Tiongkok. Vice President Xiaomi, Lu Weibing telah mengungkapkan fakta menarik tentang smartphone tersebut, dalam sebuah postingan di akun Weibo-nya. 

Dilansir dari Gizmochina (23/6), Lu Weibing mengungkapkan bahwa lebih dari 70% pemilik Redmi K40 Gaming Edition memiliki smartphone versi RAM 12GB. Tampaknya, ini presentase yang signifikan mengingat smartphone tersebut juga tersedia dalam varian RAM 6GB dan RAM 8GB. Dalam postingan yang sama, dia juga bertanya kepada pembaca apakah mereka mempertimbangkan RAM atau penyimpanan saat memilih smartphone

Dalam hal smartphone, memiliki RAM yang cukup adalah kunci untuk pengalaman yang lancar. Pasalnya ini akan memungkinkan Anda menjalankan lebih banyak aplikasi aktif tanpa smartphone Anda melambat, atau aplikasi harus diluncurkan kembali saat Anda beralih di antara keduanya. Jadi tampaknya masuk akal mengapa varian RAM tertinggi menjadi penjualan terbaik.

Redmi K40 Gaming Edition hadir dalam empat konfigurasi, yakni RAM 6GB/ROM 128GB, RAM 8GB/ROM 128GB, RAM 8GB/ROM 256GB, dan RAM 12GB/ROM 128GB. Sayangnya smartphone ini tidak memiliki ekspansi penyimpanan. Smartphone ini juga menampilkan layar OLED berukuran 6,67 inci, dengan kecepatan refresh 120Hz dan lubang punch di tengah yang menempatkan kamera selfie-nya. 

Redmi K40 Gaming Edition dibekali kamera utama beresolusi 64MP di bagian belakang, yang disertai dengan kamera ultrawide 8MP dan kamera makro beresolusi 2MP. Sedangkan kamera selfie-nya memiliki resolusi 16MP. Redmi juga menambahkan speaker stereo dari JBL, mechanical gaming triggers, pemindai sidik jari yang dipasang di samping bodi, NFC, dan baterai berkapasitas 5.065 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 67W.

Share
×
tekid
back to top