sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Senin, 16 Mei 2022 09:40 WIB

Konfigurasi kamera belakang Galaxy Z Fold 4 bocor

Baru-baru ini sudah terungkap bahwa desain Galaxy Z Fold 4 hampir sama seperti pendahulunya. Kini terungkap kamera ponsel tersebut.

Konfigurasi kamera belakang Galaxy Z Fold 4 bocor
Render Samsung Galaxy Z Fold 4 dari OnLeaks / Smartprix via Gizmochina

Pekan lalu, bocoran gambar dari Samsung Galaxy Z Fold 4 muncul di internet. Sebuah render CAD mengungkapkan bahwa desainnya akan mirip dengan Galaxy Z Fold 3, namun akan berbentuk lebih pendek dan lebih lebar. Diketahui bahwa perangkat ini akan menggunakan unit kamera berbentuk menonjol. Sekarang, bocoran baru telah mengungkapkan konfigurasi kamera Galaxy Z Fold 4.

Menurut keterangan rahasia Ice Universe, unit tiga kamera Galaxy Z Fold 4 akan memiliki kamera utama 50 MP. Kamera tersebut akan disertai dengan lensa ultra lebar 12 MP dan kamera telefoto 12 MP dengan zoom 3x.

Dilansir dari Gizmochina (16/5), tampaknya Galaxy Z Fold 4 mungkin akan mewarisi kamera utama dan ultra lebar dari Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus. Keterangan rahasia mengklaim bahwa ponsel itu akan datang dengan kamera zoom 3x terbaik yang pernah ada di ponsel Samsung. Bocoran ini juga menunjukkan bahwa Galaxy Z Fold 4 akan menawarkan pengalaman fotografi yang lebih baik.

Untuk spesifikasi lainnya, Galaxy Z Fold 4 diperkirakan menampilkan layar eksternal 6,2 inci dan layar internal 7,6 inci. Kedua layar tersebut dikatakan lebih pendek dan lebih lebar dari generasi sebelumnya. Layar internalnya akan mengusung kamera dalam layar, tetapi konfigurasinya belum terungkap. Selain itu, tidak ada informasi tentang kamera depan perangkat. Masih harus dilihat apakah itu akan memiliki kamera depan 10 MP yang sama seperti pendahulunya atau tidak.

Prosesor yang digunakannya kemungkinan adalah Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1+. Di sisi lain, kapasitas baterai ponsel mendatang ini adalah 4.400 mAh. Diperkirakan pula Galaxy Z Fold 4 akan mendukung pengisian cepat 25W, nirkabel, dan reverse charging. Perangkat ini dikatakan tidak akan menampilkan slot penyimpanan khusus S Pen.

Share
×
tekid
back to top