sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Kamis, 08 Sep 2022 02:11 WIB

Resmi meluncur, ini harga Apple Watch SE generasi terbaru

Dijual dengan harga mulai dari Rp3,7 juta, Apple memberikan berbagai fitur baru untuk jajaran Apple Watch SE generasi terbaru.

Resmi meluncur, ini harga Apple Watch SE generasi terbaru

Setelah resmi mengumumkan kehadiran Apple Watch Series 8, Apple juga meluncurkan pembaruan untuk jajaran Apple Watch SE mereka. Kini, mereka menghadirkan lebih banyak fitur untuk perangkat yang satu ini.

Beberapa perbaikan yang diberikan di perangkat ini adalah layar yang lebih besar. Perusahaan asal Cupertino tersebut mengatakan layar dari Apple Watch SE generasi terbaru ini hadir dengan layar yang 30 persen lebih besar.

Peningkatan juga mereka berikan di segmen performa. Dengan menggunakan chipset baru, mereka mengatakan bahwa Apple Watch SE akan memiliki performa sekitar 20 persen lebih kencang dari generasi sebelumnya.

Tak ketinggalan, terdapat juga beberapa fitur baru seperti Family Setup. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang memiliki anak namun belum memiliki perangkat smartphone mereka sendiri. Dengan fitur ini, anak-anak dapat terhubung dengan smartphone orang tua mereka, dimana mereka dapat kemudian melakukan panggilan atau mengirim pesan ke nomor yang ditentukan.

Selain itu, berbagai fitur lain seperti Crash Detection dan fitur keselamatan lain hadir di perangkat yang satu ini. Harga Apple Watch SE sendiri ada di kisaran USD249 atau sekitar Rp3,7 juta untuk versi non seluler dan USD299 atau Rp4,4 juta untuk versi seluler. Perangkat ini dapat di pre-order mulai 7 September dan tersedia pada 19 September mendatang.

Share
×
tekid
back to top