sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
Selasa, 08 Sep 2020 21:49 WIB

Hands on Samsung Galaxy Watch 3 di Indonesia

Meski tampil klasik, Galaxy Watch 3 dirancang dengan material premium. Bodi utamanya dibalut dengan material stainless steel sehingga tampak kokoh.

Hands on Samsung Galaxy Watch 3 di Indonesia
Source: Tek.id

Samsung beberapa waktu lalu meluncurkan smartwatch terbarunya, Galaxy Watch 3 di Indonesia bersamaan dengan Galaxy Note 20 Series. Smartwatch ini tampil semakin klasik namun dengan sejumlah fitur yang meningkat dibanding pendahulunya. 

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy Watch 3 tampil lebih tipis hingga 4% agar pengguna semakin nyaman dalam menggunakan jam tangan pintar. Meski tampil klasik, Galaxy Watch 3 dirancang dengan material premium. Bodi utamanya dibalut dengan material stainless steel sehingga tampak kokoh ketika dikenakan. Strap-nya sendiri memiliki bahan kulit sehingga nyaman dikenakan.

Samsung Galaxy Watch 3 tersedia dalam ukuran 41mm dan 43. Anda dapat menyesuaikan ukurannya sesuai dengan ukuran pergelangan tangan atau menyesuaikan selera. 

Secara tampilan, Galaxy Watch 3 dilengkapi dengan layar Super AMOLED 360 x 360 dan dilindungi Corning Gorilla Glass DX. Di samping layar, tersedia dua tombol utama untuk mengoperasikan menu. Tak hanya itu, smartwatch ini juga dilengkapi dengan bezel yang dapat diputar untuk menavigasi menu. Antarmukanya sendiri masih tampak seperti pendahulunya. Dengan demikian, Anda tidak akan kesulitan untuk mengoperasikan Galaxy Watch 3. 

Sekilas tampilannya memang tampak seperti jam tangan biasa, meskipun sebenarnya sudah mendukung hingga 80 ribu tampilan. Namun demikian, Galaxy Watch 3 dilengkapi dengan sejumlah fitur pendukung aktivitas olah raga. Smartwatch ini bahkan mendukung hingga 120 fitness program. Sejumlah fitur baru yang dibawa smartwatch ini adalah pengukur tingkat oksigen dalam darah, fall detection, monitoring kesehatan wanita, hingga dukungan untuk mengoperasikan Microsoft Power Point. Galaxy Watch 3 juga kini dapat menampilkan gambar yang dikirim via WhatsApp.

Dalam paket penjualannya Anda akan mendapatkan unit Galaxy Watch 3 serta wireless charger Qi. Smartwatch ini tersedia dalam warna Mystic Bronze dan Mystic Silver dengan harga Rp5.999.000 untuk diameter 41mm. Sementara varian Galaxy Watch 3 45mm tersedia dalam Mystic Silver dan Mystic Black dengan harga Rp6.299.000. Untuk Galaxy Watch 3 Titanium 45mm akan tersedia pada tanggal 25 September 2020 dengan harga Rp 8.499.000.

Share
×
img
×
tekid
back to top