sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
Sabtu, 31 Okt 2020 12:20 WIB

Garmin Venu SQ hadir di Indonesia, punya GPS dengan baterai hingga 6 hari

Garmin Venu SQ dilengkapi dengan teknologi pulse-ox yang dapat memberikan informasi yang berguna untuk terus memantau berbagai data seperti denyut jantung.

Garmin Venu SQ hadir di Indonesia, punya GPS dengan baterai hingga 6 hari

Bekerja sama dengan Garmin Indonesia, baru-baru ini Erajaya Group menghadirkan jam tangan pintar (smartwatch) Garmin terbaru lewat model Venu SQ dan Venu SQ Music Edition ke pasar Indonesia. Tipe baru ini digadang-gadang menggabungkan gaya yang menarik untuk penggunaan sehari-hari dengan health monitoring serta fitness features, Garmin Venu SQ memiliki daya tahan baterai hingga 6 hari dalam mode smartwatch dan hingga 14 jam dalam mode GPS.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan smartwatch yang menjunjung standar fungsionalitas tinggi Garmin dengan harga yang lebih terjangkau bagi basis pengguna yang lebih luas. Di masa saat ini, tetap aktif dan menjaga kesehatan tubuh lebih penting dari segalanya, untuk itu, Venu SQ menghadirkan lebih dari 20 aplikasi olahraga bawaan serta berbagai fitur pemantauan kesehatan yang siap sedia 24 jam,” kata Direktur Garmin Asia, Scoppen Lin.

Pada Venu SQ, Garmin melengkapinya dengan teknologi pulse-ox yang diinformasikan berguna untuk terus memantau berbagai data seperti denyut jantung, kadar oksigen dalam darah, frekuensi pernapasan, dan tingkat stres. Selain itu, fitur tersebut juga memberi gambaran yang jelas mengenai kesehatan pengguna setiap saat.

Pengguna juga dapat mendeteksi kualitas tidur ketika menggunakan smartwatch ini. Agar dapat mendeteksi tidur, Venu SQ memantau denyut jantung dan frekuensi pengguna ketika membolak-balikan tubuh, serta menghitung saturasi oksigen dan periode tidur REM (Rapid Eye Movement). Laporan kualitas harian akan memberikan informasi bahwa pengguna harus meningkatkan kualitas tidur.

Di sisi lain, smartwatch Garmin Venu SQ Music Edition hadir dengan kelengkapan fitur yang ada di Venu SQ tetapi ditambah dengan media penyimpanan musik guna mendengarkan lagu favorit langsung dari smartwatch tanpa menggunakan ponsel.

Soal harga, Garmin Venu SQ dibanderol dengan harga Rp3.199.000, sedangkan garmin Venu SQ Music Edition dijual dengan harga Rp3.999.000.

Share
×
tekid
back to top