Bocoran harga Realme X Pro dengan Snapdragon 855

Informan Cina belum lama ini mengungkapkan spesifikasi dan harga Realme X yang akan dirilis di masa mendatang.

Bocoran harga Realme X Pro dengan Snapdragon 855 (Foto: Gizmochina)

Informan Cina belum lama ini mengungkapkan spesifikasi dan harga Realme X yang akan dirilis di masa mendatang. Sumber tersebut juga mengklaim Realme kemungkinan meluncurkan ponsel andalannya dengan chipset Snapdragon 855 di Cina. Ponsel ini disebut-sebut akan menjadi pesaing Redmi yang juga ditenagai oleh chipset yang sama.

Menurut informan itu, ponsel andalan Realme dirilis di Cina sebagai Realme X Pro. Dia juga mengungkapkan harga dari beberapa varian ponsel tersebut. Kabarnya, Realme X Pro akan hadir di Cina dalam varian RAM 6GB dan 8GB. Keduanya dilengkapi penyimpanan internal 128GB.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Realme 5, punya 4 kamera dibawah 3 juta

Realme XT dipastikan hadir di Indonesia

Ini harga Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia


Realme X Pro dengan varian tersebut masing-masing dijual seharga 2.299 Yuan (Rp4,8 juta) dan 2.599 Yuan (Rp5,5 juta). Jika kabar ini akurat, maka Realme X Pro akan menjadi ponsel yang disokong Snapdragon 855 dengan banderol termurah. 

Dilansir Gizmochina (2/5), Redmi telah memikat pengguna dengan ponsel yang akan ditenagai Snapdragon 855. Beberapa laporan mengklaim ponsel ini akan disebut Redmi X. Namun General Manager Redmi Lu Weibing mengonfirmasi bahwa ponsel tersebut tak akan dijuluki Redmi X.

Disisi lain, Redmi akan segera mengumumkan ponsel andalannya dengan layar tanpa poni dan kamera selfie pop-up. Rumor kencang menyebut bahwa perangkat itu bisa menjadi Redmi yang disokong Snapdragon 855. Namun rumor lainnya mengatakan ponsel itu kemungkinan ditopang Snapdragon 730. Dengan demikian, ada kemungkinan Redmi meluncurkan smartphone dengan Snapdragon 730, sebelum akhirnya menghadirkan Redmi dengan Snapdragon 855.

Redmi dengan Snapdragon 855 sendiri kabarnya akan hadir dengan layar Amoled 6,39 inci disertai pemindai sidik jari di layar. Dapur pacunya dijalankan dengan RAM 8GB dan ROM 128GB serta baterai 4.000 mAh. Kameranya disebut memiliki resolusi 48MP, 8MP dan 13MP. Namun sejauh ini belum ada bocoran harga dari handset tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: