sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
Jumat, 05 Jan 2024 15:18 WIB

Realme C51 kini hadir dengan harga lebih terjangkau, mulai Rp1,3 jutaan

Realme C51 saat ini mengalami penurunan harga yang cukup siginifikan dari Rp1,69 juta menjadi Rp1,39 juta pada awal 2024 ini.

Realme C51 kini hadir dengan harga lebih terjangkau, mulai Rp1,3 jutaan
Sumber: realme

Realme memberikan kabar gembira bagi para konsumen yang ingin membeli smartphone baru di awal tahun ini dengan harga yang terjangkau. Pasalnya, realme C51 kini sudah bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp1,39 juta saja.

Lewat siaran pers, Jumat (5/1), realme secara resmi telah menurunkan harga pasar baru bagi gagdet yang sudah dilengkapi NFC itu dari yang semula Rp1,69 juta kini bisa didapatkan hanya dengan Rp1,39 juta saja. Tentu ini merupakan suatu tawaran menarik dan spesial dari realme untuk hadiah tahun baru bagi para konsumen setianya.

Menyoal spesifikasi realme C51 telah dibekali fitur fast charging hingga 33 W dengan teknologi SUPERVOOC Charge. Untuk pengisian daya dari nol, realme C51 hanya membutuhkan waktu 28 menit untuk mencapai angka 50 persen.

Kapasitas baterai gadget ini juga cukup besar yakni 5000 mAH sehingga diklaim bisa menemani aktivitas pengguna hingga 40 hari untuk baterai siaga dan 37 jam untuk menelpon. Dengan kombinasi fitur pengisian cepat dan kapasitas baterai besar pastinya akan sangat cocok untuk mendukung produktivitas anak muda.

Berbicara perihal multitasking, gadget ini dibekali RAM 4 GB ditambah 4 GB dynamic RAM serta ROM hingga 128 GB. Tidak hanya itu, gadget ini juga mendukung tambahan kapasitas memori MicroSD hingga 2 TB.

Sisi lain yang menarik dari gadget ini yaitu kamera utamanya yang sudah beresolusi cukup tinggi di kelasnya yakni 50 MP dengan fitur AI Camera. Selain itu, ada sejumlah mode andalan yang bisa dipakai untuk mempercantik foto seperti potret, beauty, HDR, pengenalan wajah, filter, dan kontrol efek bokeh.

Ada dua pilihan warna yang tersedia bagi smartphone ini, yakni Mint Green dan Carbon Black ditambah dengan desain Stylish Glittering pada keduanya. Selain itu ada fitur unik lainnya yang melengkapi desain gadget ini yaitu Mini Capsule yang dapat beradaptasi dengan layar.

Adapun dua pilihan model untuk Realme C51 yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Pertama, ada varian RAM 4 GB + 4GB dan ROM 64 GB dengan harga Rp1,39 juta, sementara untuk varian RAM 4 GB + 4 GB dan ROM 128 GB dijual seharga Rp1,69 juta.

Share
×
tekid
back to top