sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
Senin, 15 Jan 2024 20:01 WIB

Spesifikasi & jadwal rilis Realme Note 1 akhirya terkuak

Realme Note 1 tidak lama lagi bakal segera meluncur ke publik dan berikut beberapa bocoran menyoal spesifikasinya.

Spesifikasi & jadwal rilis Realme Note 1 akhirya terkuak
Sumber: realme

Realme telah mengumumkan adanya penambahan seri terbaru yakni Realme Note belum lama ini. Tampaknya berdasarkan bocoran yang tersebar di media, Realme Note 1 akan menjadi produk pertama dalam seri ini.

Dilansir dari gizmochina (15/1), bocoran pertama datang dari akun X milik @ThisGood15, yang membagikan sejumlah informasi mengenai Realme Note 1 melalui sebuah foto presentasi. Dalam foto tersebut, tidak hanya terkuak spesifikasi andalan dari gadget ini, namun itu juga termasuk jadwal rilisnya.

Dari informasi tersebut, Realme Note 1 kemungkinan bakal rilis pada 24 Januari mendatang. Walau begitu belum diketahui peluncuran ini akan berlaku secara global atau pada wilayah tertentu terlebih dahulu.

Selain itu, Realme Note 1 diketahui bakal punya layar 6,67 inci FullHD OLED dengan refresh rate mencapai 120 Hz dan berbekal prosesor Dimensity 7050. Berbicara kapasitas baterai, gadget ini akan memiliki baterai 5000 mAH dengan fitur fast charging mencapai 67 W.

Pada sisi kamera utamanya ada sensor 108 MP yang dipasangkan dengan 8 MP lensa ultrawide serta 2 MP lensa makro. Untuk kebutuhan selfie, kamera depan Realme Note 1 sudah memiliki resolusi 16 MP.

Dengan speaker suara ganda, membuat gadget yang satu ini juga cocok digunakan untuk mendengarkan musik dengan kualitas jernih dan detail. Gadget ini juga sudah dilengkapi sistem keamanan sensor fingerprint pada layarnya.

 Adapun baru-baru ini akun X resmi realme Indonesia juga telah mengunggah gambar bocoran mengenai bakal hadirnya produk gadget satu ini. Tampaknya bila benar Realme Note 1 akan hadir pertama kali di Indonesia terlebih dahulu sebelum akhirnya dirilis secara global.

Sayangnya, perihal informasi harga belum ada bocoran dari pihak realme hingga sekarang. Dengan kata lain, konsumen diharap untuk bersabar menantikan pengumuman resminya yang diprediksi bakal muncul pada 24 Januari 2024 nanti.

 

Share
×
tekid
back to top