sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
Rabu, 07 Jul 2021 17:52 WIB

Begini bocoran desain Xiaomi Mi Pad 5

Terdapat bocoran gambar aksesoris keyboard resmi untuk perangkat Xiaomi Mi Pad 5 mendatang, yang juga menunjukkan desain tablet tersebut.

Begini bocoran desain Xiaomi Mi Pad 5
Source: Weibo via Gizchina

Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan perangkat tabletnya yang disebut Xiaomi Mi Pad 5, pada pertengahan hingga akhir Agustus tahun ini. Selanjutnya, perangkat ini akan resmi dijual sebelum Oktober. Kini terdapat bocoran gambar aksesori keyboard resmi untuk Xiaomi Mi Pad 5. Tidak hanya menunjukkan tampilan aksesori, tetapi juga membocorkan rencana desain untuk Xiaomi Mi Pad 5 mendatang. 

Dilansir dari Gizchina (7/7), gambar tersebut menampilkan Xiaomi Mi Pad 5 akan memiliki konfigurasi kamera belakang berbentuk persegi panjang di sudut kiri atas bodi belakang. Diketahui desain tersebut tampak mirip dengan iPad Pro. 

Source: Weibo via Gizchina

Selain itu, desain ini juga konsisten dengan gambar render yang sebelumnya telah beredar. Di mana pada render sebelumnya menampilkan Xiaomi Mi Pad 5 akan menggunakan modul kamera belakang yang sama dengan Xiaomi Mi 11. Terdapat pula logo "Xiaomi" baru di bodi belakang. Diperkirakan tablet ini juga akan menggunakan bingkai logam dan desain belakang kaca. 

Di bagian depan, Xiaomi Mi Pad 5 akan hadir dengan layar LCD 10,95 inci dari TCL Huaxing. Layar tersebut juga akan memiliki resolusi 2560 x 1600 piksel, mendukung refresh rate 120Hz, laju pengambilan sampel sentuh 240Hz, dan kontrol sentuh level 4096. Tablet mendatang ini juga akan memiliki desain punch-hole atau water drop pada layarnya. 

Source: Weibo via Gizchina

Diketahui aksesori keyboard ini juga dilengkapi slot khusus untuk menempatkan stylus. Artinya perangkat tablet dan stylus mungkin tidak mendukung koneksi magnetik. Sebelumnya terdapat bocoran Xiaomi Mi Pad 5 akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 888. 

Namun terdapat spekulasi lain yang menunjukkan tablet ini akan datang dengan chipset Snapdragon 870. Kemungkinan tablet ini juga akan mendukung konektivitas 5G, dan menjadikannya sebagai tablet Xiaomi pertama yang mendukung konektivitas 5G.

Share
×
tekid
back to top