Toy Story 4 diperkirakan raup USD200 juta dari debutnya

Diperkirakan penayangan perdana Toy Story 4 akan mampu meraup USD200 juta, kalahkan pendapatan Incredibles 2.

Toy Story 4 diperkirakan raup USD200 juta dari debutnya Source: Nerdist

Baru-baru ini terdapat laporan perkiraan pendapatan untuk film Toy Story 4. Dilansir dari Comicbook (30/5), Toy Story 4 diperkirakan akan meraup USD200 juta dari penayangan perdananya di box office. Diperkirakan film ini juga bisa mengalahkan pendapatan Incredibles 2 dari penayangan perdana dengan USD182,6 juta, dan Toy Story 3 dengan pendapatan USD110,3 juta.

Tentunya ini akan mengalami peningkatan cukup signifikan dari film sebelumnya. Perkiraan pendapatan ini kemungkinan bisa tercapai, mengingat sebelumnya Fandago dan Atom Tickets juga telah melaporkan bahwa Toy Story 4 memecahkan rekor untuk tiket terbanyak yang terjual dari film animasi. Tiket tersebut diklaim hanya menghabiskan waktu satu hari saja dan mengalahkan Incredibles 2 tahun lalu. Sekuel ini juga diklaim telah mengalahkan film Finding Dory dan live-action Beauty and the Beast.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Cuplikan Mulan perkenalkan penyihir cantik

Cuplikan Mulan perkenalkan penyihir cantik

Stephen Graham bakal main Venom 2


Sementara itu, Toy Story 4 telah dijadwalkan tayang pada 21 Juni 2019. Sekuel terbaru ini akan memperkenalkan karakter-karakter baru, seperti boneka Gabby Gabby (Christina Hendricks), boneka Duke Caboom (Keanu Reeves), dan boneka miniatur Giggle McDimples (Ally Maki).

Para pengisi suara dari sekuel sebelumnya juga kembali dalam Toy Story 4 ini. Seperti Tom Hanks sebagai Woody, Tim Allen sebagai Buzz, Joan Cusack sebagai Jessie, dan lainnya. Film Toy Story pertama ditayangkan pada tahun 1995 silam, dengan menjadi film animasi pertama dan terlaris. Kemudian Toy Story 2 yang ditayangkan tahun 1999 dan Toy Story 3 pada tahun 2010 silam. Keduanya diklaim menghasilkan keuntungan USD1,97 miliar secara global.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: