sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
Selasa, 22 Jun 2021 18:42 WIB

Steven Spielberg jalin kemitraan dengan Netflix

Steven Spielberg bersama dengan perusahaan produksinya, Amblin Partners telah menandatangani kesepakatan kemitraan dengan Netflix.

Steven Spielberg jalin kemitraan dengan Netflix
Source: Getty Images via Entertainment Weekly

Sutradara Steven Spielberg bersama dengan perusahaan produksinya, Amblin Partners, baru saja menandatangani kesepakatan kemitraan dengan Netflix yang akan mencakup beberapa film layar lebar per tahun. Dilansir dari Hypebeast (22/6), kesepakatan kemitraan ini di bawah Amblin, yang dinamai oleh Steven Spielberg berdasarkan film pendek tahun 1968 silam. 

Selain itu, Amblin juga akan terus memproduksi film untuk Universal Pictures, tempat perusahaan tersebut bermarkas. Diketahui Netflix dan Amblin saat ini sedang mengerjakan "Maestro" karya Leonard Bernstein. Film ini sekarang dalam tahap pra-produksi dan dibintangi oleh Bradley Cooper.

"Di Amblin, mendongeng akan selamanya menjadi pusat dari semua yang kami lakukan, dan sejak Ted Sarandos dan saya mulai mendiskusikan kemitraan, sangat jelas bahwa kami memiliki kesempatan luar biasa untuk menceritakan kisah baru bersama dan menjangkau audiens di cara baru. Jalan baru untuk film kami, di samping cerita yang terus kami ceritakan dengan keluarga lama kami di Universal dan mitra kami yang lain, akan sangat memuaskan bagi saya secara pribadi karena kami dapat memulainya bersama dengan Ted, dan saya tidak sabar menunggu untuk memulai dengan dia, Scott, dan seluruh tim Netflix," kata Steven Spielberg dalam sebuah pernyataan kepada IndieWire.

Co-CEO dan CCO Netflix, Ted Sarandos, juga telah mengungkapkan kesepakatan kemitraannya dengan Steven Spielberg. Dalam sebuah wawancara, dia mengungkapkan dirinya merasa terhormat dan senang karena menjadi bagian dari sejarah sinematik Steven Spielberg. 

"Steven adalah seorang visioner dan pemimpin yang kreatif, dan seperti banyak orang lain di seluruh dunia, pertumbuhan saya dibentuk oleh karakter dan ceritanya yang mengesankan yang telah bertahan, menginspirasi, dan membangkitkan. Kami tidak sabar untuk segera bekerja dengan tim Amblin dan kami merasa terhormat dan senang menjadi bagian dari babak sejarah sinematik Steven ini," kata Ted Sarandos. 

Share
×
tekid
back to top