sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Jumat, 25 Mar 2022 15:29 WIB

Bridgerton musim ke-3 akan mengungkap kisah romansa setiap karakter

Jelang penayangan Bridgerton musim kedua, produser Shonda Rhimes mengatakan musim ketiga tidak akan mengikuti alur seri novel Julia Quinn.

Bridgerton musim ke-3 akan mengungkap kisah romansa setiap karakter

Shonda Rhimes mengatakan Bridgerton musim ketiga tidak akan sama dengan urutan di seri buku Julia Quinn. Seperti diketahui, minggu ini menandai penayangan perdana musim kedua untuk kisah cinta baru serial hit Netflix Bridgerton. Sementara musim pertama berfokus pada romansa Daphne Bridgerton dan Simon, Duke of Hastings, sekuel ini akan lebih banyak menyorot karakter Anthony Bridgerton.

Serial ini akan mengikuti seri novel Julia Quinn yang mengeksplorasi kisah cinta keluarga Bridgerton lainnya, sampai yang termuda, Gregory. Dan jika serial ini akan terus mengikuti seri novel, maka musim ketiga akan menyorot anak kedua Benedict.

Namun tampaknya tidak demikian. Dilansir Tek.id dari ScreenRant (25/3), produser Shonda Rhimes kepada ET mengatakan rencananya untuk memberikan satu musim kepada setiap saudara Bridgerton, tetapi mungkin ada beberapa perubahan kedepannya.

"Ada delapan saudara Bridgerton, jadi kami berencana mengikuti kisah romantis masing-masing saudara kandung. Kami tidak harus melakukannya berurutan, tetapi kami akan melihat masing-masing saudara kandung dan cerita mereka," kata Rhimes.

Di samping itu, pencipta Bridgerton, Chris Van Dusen juga setuju dengan rencana Rhimes untuk fokus pada setiap saudara kandung, yang berarti seri ini harus ditayangkan setidaknya selama 8 musim. Untuk saat ini, Netflix memperbarui waralaba hanya hingga musim 4. Meski demikian, lebih banyak musim di luar itu tampaknya sangat mungkin terjadi untuk saat ini. 

Sayangnya, sejauh ini belum diketahui siapa yang akan menjadi pemeran utama untuk Bridgerton 3. Rhimes mengonfirmasi mereka sudah mulai mengerjakannya. Namun, tidak ingin memberi spoiler sedikitpun.

Tag
Share
×
tekid
back to top