Serunya cuplikan Star Wars: The Rise of Skywalker

Disney telah menayangkan cuplikan Star Wars: The Rise of Skywalker, yang menampilkan potongan adegan dari film asli.

Serunya cuplikan Star Wars: The Rise of Skywalker Source: Slash Gear

Pada ajang D23 Expo 2019, Walt Disney Studios telah menayangkan cuplikan Star Wars: The Rise of Skywalker. Dilansir dari Variety (26/8), cuplikan ini menampilkan Rey, Kylo Ren, Finn, Poe Dameron, Chewbacca, BB- 8, C-3PO, dan Lando Calrissian. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 20 Desember 2019. 

Cuplikan pertama Star Wars ini sebenarnya telah tayang sejak April lalu selama acara Star Wars Celebration di Chicago berlangsung. Di dalamnya mereka menampilkannya sebagai judul "Episode IX". Sutradara J.J Abrams juga telah mengungkapkan bahwa film ini akan berfokus pada generasi baru, apa yang mereka warisi, terang dan gelap, serta karakter yang akan berhadapan dengan kejahatan terbesar. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Film ini juga akan menunjukkan pertarungan terakhir antara Rey dan Kylo Ren, serta kemungkinan munculnya kembali Emperor Palpatine dari trilogi aslinya. Star Wars: The Rise of Skywalker juga akan kembali membawa Daisy Ridley, John Boyega, Adam Driver, Isaac, dan Kelly Marie Tran untuk bermain. 

Disney turut membawa pendatang baru untuk bermain, termasuk Keri Russell, Richard E. Grant, dan Naomi Ackie. Billy Dee Williams juga akan kembali berperan sebagai Lando Calrissian. Di sisi lain, Disney juga turut memamerkan cuplikan pertama untuk The Mandalorian pada D23 Expo 2019. Film tersebut dibintangi oleh Pedro Pascal dan Ewan McGregor.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: