sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Rabu, 16 Mar 2022 15:11 WIB

Tayangkan trailer pertama, Ms. Marvel tayang 8 Juni di Disney+

Trailer menampilkan Kamala Khan, seorang gadis remaja yang sangat mengidolakan Captain Marvel dan mendapatkan kekuatan super.

Tayangkan trailer pertama, Ms. Marvel tayang 8 Juni di Disney+

Disney+ baru saja membagikan trailer resmi pertama untuk serial Ms. Marvel yang akan datang. Serial dibintangi oleh Iman Vellani sebagai Kamala Khan, seorang remaja dari Jersey City yang sangat mengidolakan Captain Marvel dan menulis fan fiction-nya sendiri. Trailer ini sekaligus mengungkap tanggal tayang serial pada 8 Juni di platform tersebut.

Pada awal trailer, mereka memperlihatkan imajinasi Kamala Khan yang ingin menjadi seorang superhero seperti idolanya, Captain Marvel. Sebuah gelang yang ia pakai memberikannya kekuatan super dan mewujudkan impiannya selama ini. Namun di sisi lain, ia juga gadis remaja biasa yang menaksir seorang pria. 

Dibandingkan dengan versi komik, tampaknya dalam serial TV ini mengubah sedikit kemampuan Kamala. Dalam komik, ia bisa mengubah ukuran tubuh dan mampu meregangkan anggota tubuhnya. Sementara dalam trailer, Kamala dapat menciptakan dan memanfaatkan energinya menjadi sesuatu yang ia sebut sebagai “Cosmic.”

Selain Vellani, serial TV ini juga akan menampilkan kembali Brie Larson sebagai Carol Danvers atau Captain Marvel. Monica Rambeau yang diperankan oleh Teyonah Parris juga akan muncul, setelah terakhir kali dia membintangi WandaVision.

Deretan pemeran seperti Aramis Knight, Saagar Shaikh, Amir, Matt Lintz, Bruno Carrelli, Rish Shah, Laurel Marsden, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Yasmeen Fletcher, Laith Nakli, Azhar Usman, Travina Springer, Nimra Bucha, Alyy Khan, dan Alysia Reiner juga diumumkan, menandai debut mereka dalam Marvel Cinematic Universe

Ms. Marvel ditulis oleh Bisha K. Ali, yang sekaligus menjadi produser eksekutif bersama Kevin Feige, Louis D'Esposito, dan Victoria Alonso. Serial diarahkan oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah, Sharmeen Obaid-Chinoy, dan Meera Menon.

Share
×
tekid
back to top