sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
Kamis, 26 Mar 2020 12:22 WIB

Sekuel film "Train to Busan" mulai digarap

Terdapat bocoran gambar dalam penggarapan sekuel dari "Train to Busan", dengan judul "Peninsula" yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho.

Sekuel film
Source: The Star Online

Kini muncul bocoran sekuel untuk film Korea Selatan "Train to Busan". Dilansir dari Hypebeast (26/3), film dengan genre horor zombie ini disutradarai oleh Yeon Sang-ho dan memiliki judul "Peninsula". Proses penggarapan film baru ini juga telah dibagikan dalam akun media sosial Instagram. Dalam gambar tersebut terlihat seseorang yang memegang senjata dan terdapat pula zombie yang tampak sedang mengejar. 

Diketahui film ini akan menampilkan latar waktu empat tahun setelah di film "Train to Busan". Namun sekuel ini tidak akan melanjutkan cerita dari film sebelumnya, dan akan menampilkan karakter yang berbeda. "Otoritas pemerintah telah hancur setelah wabah zombie di Korea, dan tidak ada yang tersisa kecuali ciri-ciri geografis lokasi - itulah sebabnya film ini disebut Peninsula," kata Yeon. 

Film ini juga akan mengikuti karkater Jung-seok (diperankan oleh Gang Dong-won). Dia merupakan seorang mantan prajurit yang melarikan diri dari Korean Peninsula, yang sekarang menjadi tanah kosong dan dipenuhi zombie yang telah dihancurkan mengikuti berbagai upaya berbagai negara dalam memusnahkan penyebaran virus. Kemudian Jung-seok dikirim kembali ke pelabuhan Incheon untuk mencapai Seoul, secara kebetulan diserang ketika dia menemukan korban yang tidak terinfeksi. 

Di sisi lain, Yeon juga menjelaskan bahwa "Peninsula" memiliki anggaran penggarapan lebih sedikit dibanding film sebelumnya. "Skala 'Peninsula' tidak bisa dibandingkan dengan 'Train to Busan', itu membuatnya terlihat seperti film independen. 'Train to Busan' adalah pengambilan gambar konsep tinggi di ruang sempit, sedangkan 'Peninsula' memiliki ruang gerak yang lebih luas," kata Yeon. 

Sayangnya hingga kini belum diketahui kapan sekuel ini akan ditayangkan di box office

Share
back to top