sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Jumat, 24 Jun 2022 16:34 WIB

Sadie Sink ungkap transformasi Max di Stranger Things 4 Vol.2

Menurut Sadie Sink, memerankan karakter Max di musim keempat sangat emosional dan lebih banyaka adegan solo.

Sadie Sink ungkap transformasi Max di Stranger Things 4 Vol.2

Max Mayfield adalah salah satu karakter perempuan di Stranger Things 4 yang mengalami perubahan signifikan dibanding musim sebelumnya. Namun, tampaknya ini hanya permulaan karena sang aktris, Sadie Sink mengungkapkan akan ada lebih banyak perubahan Max di bagian kedua yang akan tayang 1 Juli mendatang di Netflix.

Tidak bisa disangkal, Max adalah peran kunci di episode "Dear Billy." Setelah menghabiskan banyak waktu untuk berjuang di bawah beban kesedihan dan penyesalan, Max dipaksa untuk menghadapi ketakutan terbesarnya melalui Vecna.

Dalam bincang-bincang dengan Collider Ladies Night (24/6), Sink menyebut pengalamannya memerankan Max di musim keempat ini sangat emosional. Adegan solo Max lebih banyak dibanding musim sebelumnya dan karakter ini sedikit demi sedikit mulai membuka diri.

"Dan Saya pikir Anda juga bisa melihat lebih banyak di Volume 2, bahkan lebih dari dia membiarkan dirinya lebih terbuka,” ujar Sink.

Menurut Sink, pertemuan Max dengan Vecna adalah salah satu penyebab transformasi karakter tersebut. Sebab, Max harus menghadapi iblisnya sendiri, seperti Billy, dan dengan itu dia semakin kuat dan berani.

"Jadi Saya pikir setelah itu terjadi pada Max, hanya ada rasa ketahanan dan keberanian yang baru ditemukan. Dia masih dalam bahaya tentu saja, tetapi dia memilih untuk bertarung yang merupakan hal yang sangat indah untuk dimainkan,” tambah Max.

Share
×
tekid
back to top