sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 30 Sep 2022 17:30 WIB

Ryan Reynolds & Hugh Jackman bocorkan adegan Deapool 3

Reynolds dan Jackman terlihat mencontohkan adegan bertarung, mengisyaratkan Deadpool 3 akan sama berdarahnya dengan film sebelumnya.

Ryan Reynolds & Hugh Jackman bocorkan adegan Deapool 3

Ryan Reynolds beberapa hari lalu mengejutkan internet dengan mengungkap tanggal rilis Deadpool 3 dan mengonfirmasi Hugh Jackman bergabung sebagai Wolverine. Terlepas dari berita tersebut, penggemar bertanya-tanya bagaimana Wolverine akan hadir dalam timeline Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ketiga Deadpool akan diproduksi pertama kalinya oleh Marvel. Dua film sebelumnya dikembangkan oleh Fox ketika perusahaan tersebut masih berdiri independen. Dalam timeline Fox, Wolverine menemui ajalnya ketika berjuang melindungi kehidupan X-23, kloning yang dia adopsi menjadi anak perempuannya.

Lalu, mungkinkah Wolverine dibangkitkan dari kubur dalam film MCU? Atau dia akan muncul dari universe yang berbeda? Dalam video yang diunggah di Twitter, Reynolds mengatakan akan membocorkan Deadpool 3. Namun ketika dia memulai bocoran itu, sebuah lagu langsung diputar, lelucon ikonik seorang Reynolds.

Tidak ada yang bisa mendengar apa yang dibicarakan antara Reynolds dan Jackman. Namun, keduanya terlihat mencontohkan adegan bertarung, yang mengisyaratkan Deadpool 3 akan sama berdarahnya dengan film sebelumnya.

Kini, Fox telah diambil alih oleh Disney, memberikan alam semesta yang lebih besar untuk dijadikan bahan lelucon bagi Deadpool 3. Film ini, bagaimanapun, akan menanggung tugas yang menantang untuk menjelaskan bagaimana Mutan masuk ke alam semesta MCU. 

Naskah Deadpool 3 ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, bersama Shawn Levy, yang sebelumnya berkolaborasi dengan Reynolds di Free Guy dan The Adam Project (Netflix) sebagai sutradara film tersebut. 

Share
×
tekid
back to top