sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Rabu, 28 Sep 2022 13:35 WIB

Hugh Jackman kembali perankan Wolverine di Deadpool 3

Ryan Reynolds secara resmi mengumumkan Hugh Jackman akan kembali sebagai Wolverine di Deadpool 3, melalui pengumuman video di Twitter.

Hugh Jackman kembali perankan Wolverine di Deadpool 3

Hugh Jackman akan kembali ke layar lebar sebagai Wolverine bersama Ryan Reynolds di Deadpool 3. Ini menandai bergabungnya karakter waralaba X-Men itu ke timeline Marvel Cinematic Universe (MCU), setelah menggantungkan cakarnya pada Logan (2017).

Desas-desus bergabungnya Jackman ke MCU sudah lama beredar. Reynolds ingin kembali berbagi layar dengan Jackman, setelah kemunculannya bersama di X-Men Origins: Wolverine, yang tampak mengecewakan sebagian besar penonton. 

Mengabulkan keinginannya sendiri, baru-baru ini Reynolds secara resmi mengumumkan Jackman akan kembali di Deadpool 3. Konfirmasi datang dalam sebuah video yang dibuat lucu, di mana Reynolds bertanya apakah Jackman ingin kembali memerankan Wolverine, dan aktor tersebut tiba-tiba muncul sambil menjawab, "Sure, Ryan."

Dikonfirmasinya Wolverine untuk Deadpool 3, menandakan debut Jackman di MCU. Sebelumnya, Jackman mengatakan akan senang apabila bergabung dengan alam semesta (MCU) sebagai Wolverine dan berinteraksi dengan Iron Man.

Meski demikian, peran Wolverine di Deadpool 3 tidak untuk menampilkan crossover dengan Robert Downey Jr., tetapi membuka kemungkinan dia akan berinteraksi dengan karakter MCU lainnya.

Bagaimanapun, Wolverine diperankan kembali oleh Jackman di Deadpool 3 adalah salah satu berita terbaik yang diharapkan banyak orang. Namun, bukan berarti Jackman akan menjadi Wolverine versi utama MCU. 

Multiverse kemungkinan akan terlibat dalam beberapa kapasitas, memungkinkan Logan tetap menjadi Wolverine untuk waralaba X-Men milik Fox. Nasibnya, mungkin akan sama seperti Profesor X, Patrick Stewart di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Share
×
tekid
back to top