sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 29 Nov 2022 17:57 WIB

Produser janji live-action One Piece mirip dengan aslinya

Produser Matt Owens mengungkapkan karakter One Piece dalam proyek live-action sebisa mungkin akan mirip dengan versi aslinya.

Produser janji live-action One Piece mirip dengan aslinya

Matt Owens, produser untuk live-action One Piece yang akan datang di Netflix, berjanji untuk tetap setia pada karakter aslinya. Mengadaptasi anime ke live-action selalu menjadi masalah dan kekhawatiran bagi penggemar. 

Dinamika anime mungkin menyulitkan visual karakter ditransfer ke media lain. Adaptasi materi sumber juga umumnya menyimpang secara mencolok. Contoh, Dragonball Evolution yang kehilangan elemen fantasinya dan Death Note, yang berusaha terlalu keras untuk mengubah motivasi karakter utama.

Namun, Netflix berusaha memperbaiki diri dari judul-judul adaptasi yang gagal di masa lalu, dimulai dengan One Piece. Dilansir dari ScreenRant (29/11), Owens mengungkapkan karakter One Piece dalam proyek live-action sebisa mungkin akan mirip dengan versi aslinya.

Casting untuk pemeran kabarnya menerima pujian karena tetap mempertahankan penampilan etnik seperti yang dibayangkan oleh pencipta One Piece, Eiichiro Oda. Oda sebelumnya menyatakan bahwa Bajak Laut Topi Jerami adalah tentang keluarga.

Sejalan dengan itu, Owens mengungkapkan tidak akan membumbui romansa terlalu banyak ke dalam adaptasi ini. Meskipun karakter Sanji yang dikenal sangat genit dengan wanita tetap dipertahankan, namun sang produser tidak ingin menggambarkannya secara berlebihan.

Oda mengatakan, karakter One Piece sangat menyukai petualangan lebih dari apapun. Ia menggambarkannya sebagai sekelompok orang aneh yang membentuk sebuah keluarga untuk berburu harta karun terbesar di dunia dan, sebagai penggemar serial ini, Owens memahami hal itu lebih dari siapa pun.

Janji Owens menjadikan live-action dari anime ini salah satu proyek yang paling ditunggu-tunggu. Meskipun masih ada kritik online atas detail atau perubahan kecil, sebagian besar informasi dan berita yang disajikan sejauh ini memberikan harapan bahwa seri akan menyenangkan penggemar berat maupun pendatang baru.

Share
×
tekid
back to top