sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 12 Sep 2022 13:32 WIB

Nick Fury kembali ke Bumi dalam trailer Secret Invasion yang tayang 2023

Dalam cuplikan video tersebut, Nick Fury (Samuel L. Jackson) akhirnya kembali ke Bumi bersama pemimpin Skrull, Talos, yang wujud manusianya diperankan oleh Ben Mendelsohn.  

Nick Fury kembali ke Bumi dalam trailer Secret Invasion yang tayang 2023

Selama pertunjukan Marvel Studios di Disney D23 Expo, sabtu lalu (10/9), Presiden Marvel Studios Kevin Feige dan Don Cheadle merilis trailer resmi untuk seri Disney+ yang akan datang, Secret Invasion. 

Dalam cuplikan video tersebut, Nick Fury (Samuel L. Jackson) akhirnya kembali ke Bumi. Ia hadir bersama pemimpin Skrull, Talos, yang wujud manusianya diperankan oleh Ben Mendelsohn.  

Trailer dimulai dengan percakapan Fury dengan Agen Hill (Colbie Smulders), yang menjelaskan bahwa orang S.H.I.E.L.D itu telah pergi bertahun-tahun dan sulit dihubungi. Fury kembali dengan perawakan yang lebih tua, dengan janggut putih di sekitar dagunya.

Sebagaimana diketahui, Talos di Spider-Man: Far from Home menyamar sebagai Fury di bawah perintah Fury sendiri. Namun, trailer baru menunjukkan kedatangan Skrull yang jauh lebih gelap, yang kini mengancam daripada yang kita lihat di Captain Marvel.

Bahkan, Talos sendiri tampak gugup ketika dia tiba-tiba dikelilingi oleh Skrull yang menyamar sebagai manusia. Tampaknya terbentuk dua kubu Skrull dan terjadi invasi besar-besaran yang sebenarnya.

Di samping itu, Olivia Colman dan Emilia Clarke muncul sebentar dalam trailer Secret Invasion. Peran lainnya termasuk Kingsley Ben Adir sebagai seseorang yang dihormati oleh Skrull, Christopher McDonald dan Martin Freeman yang mengulangi perannya sebagai Everett Ross.

Trailer tidak mengungkapkan pahlawan super lainnya, jadi kita harus menunggu apakah akan ada anggota Avengers atau Illuminati yang akan tampil dalam serial ini. Secret Invasions akan tayang perdana di Disney+ pada tahun 2023. 

Share
×
tekid
back to top