sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
Kamis, 28 Jan 2021 17:01 WIB

Netflix bakal hadirkan Shadow and Bone, serial yang diadaptasi dari novel

Netflix bakal hadirkan serial fantasi terbarunya berjudul "Shadow and Bone" pada tanggal 23 April 2021.

Netflix  bakal hadirkan Shadow and Bone, serial yang diadaptasi dari novel
Source: Netflix

Netflix akan segera menghadirkan serial original terbarunya berjudul "Shadow and Bone", yang akan tayang pada tanggal 23 April 2021 mendatang. Menjelang penayangannya, serial yang diadaptasi dari novel Grishaverse terlaris dunia karya Leigh Bardugo ini telah mengeluarkan foto-foto perdananya.

Penulis sekaligus Produser Eksekutif Leigh Bardugo telah menjelaskan bagaimana Shadow and Bone terjadi di dunia fantasi yang berbeda. Dengan latar seperti Kekaisaran Rusia dan senapan mesin sebagai senjata, serial ini mengangkat kisah tentang orang-orang yang sering diremehkan namun mampu membuktikan sebaliknya. 

“Sungguh luar biasa menyaksikan cerita ini dituangkan dalam skala besar, baik dari segi pertempuran, unsur sihir, maupun hubungan di antara para karakternya,” kata Produser Eksekutif, Leigh Bardugo.

Dia juga menambahkan bahwa foto-foto Shadow and Bone ini memberikan gambaran sekilas tentang apa yang dapat dinantikan dari ceritanya. Ini menceritakan seorang pembuat peta dengan kemampuan tak biasa dan orang-orang yang ingin memanfaatkannya, seorang pelacak yang rela melakukan apa saja demi melindunginya, serta sekelompok penjahat yang mendatangkan masalah besar bagi semuanya.

Source: Netflix

Showrunner dan Produser Eksekutif Eric Heisserer juga menambahkan bagaimana foto-foto ini menampilkan sedikit dari luasnya dunia yang diciptakan oleh Leigh dalam bukunya. 

“Kami bekerja tanpa lelah untuk menghidupkan negeri fiksi seperti Ketterdam dan Ravka, lengkap dengan bahasa, seragam, mata uang, juga pilihan artistik untuk desain set dan kostumnya. Jika Anda tenggelam dalam Grishaverse saat membaca bukunya, kami berharap dapat memberikan perasaan yang sama saat Anda menyaksikan serial ini, baik bagi para penggemar lama maupun baru,” kata  Showrunner dan Produser Eksekutif, Eric Heisserer. 

Dia juga mengatakan bahwa serial ini memiliki komunitas penggemar yang begitu bersemangat dan tak sabar untuk mengajak penggemar baru ikut merasakan dan menemukan keajaiban di Shadow and Bone.

Source: Netflix

Serial ini mengambil latar belakang dunia yang dilanda perang, di mana seorang prajurit yatim piatu bernama Alina Starkov (Jessie Mei Li) mendadak mengeluarkan kekuatan luar biasa yang mungkin dapat menjadi kunci untuk membebaskan negaranya. Ketika ancaman Shadow Fold semakin besar, Alina meninggalkan kehidupannya dan bergabung dengan pasukan sihir elit yang dikenal dengan Grisha. 

Seiring perjuangannya dalam mengasah kemampuan sihirnya, Alina pun menyadari bahwa sekutu dan musuh tidak lagi bisa dibedakan, serta dunia telah menjadi tempat yang sulit ditebak. Dengan semakin maraknya kekuatan yang berbahaya, termasuk hadirnya sekelompok pelaku kriminal yang karismatik, dunia membutuhkan lebih dari sekadar sihir untuk bertahan hidup. 

Disutradarai oleh Lee Toland Krieger dan diproduksi oleh Netflix bersama dengan 21 Laps Entertainment, serial dengan total delapan episode ini turut dibintangi oleh Jessie Mei Li, Archie Renaux, Freddy Carter, Amita Suman, Kit Young, dan Ben Barnes. 

Share
×
tekid
back to top