sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 20 Mei 2022 18:08 WIB

Kevin Feige: Loki serial Marvel paling banyak ditonton

Presiden Marvel Kevin Feige mengungkapkan Loki sebagai serial Marvel Studios yang paling banyak ditonton selama Disney Upfront yang diselenggarakan Selasa lalu di New York City.

Kevin Feige: Loki serial Marvel paling banyak ditonton

Presiden Marvel, Kevin Feige mengumumkan Loki sebagai serial Marvel Studios yang paling banyak ditonton di Disney+. Hal ini ia ungkapkan selama Disney Upfront yang diselenggarakan Selasa lalu di New York City.

Loki mengikuti kisah God of Mischief yang lolos dari versi alternatif The Avengers dengan Tesseract pada 2012. Ketika ditangkap oleh Time Variance Authority, ia menemukan variannya versi wanita yang disebut Sylvie. 

Diperankan oleh Tom HIddleston, Loki atau God of Mischief melakukan debutnya di Thor satu dekade lalu. Penggambarannya dari komik MCU dinilai akurat. Loki menjadi penjahat utama di film The Avengers yang paling kompleks, tapi juga menyenangkan.

Namun, ketika Loki meninggal di awal Avengers: Infinity War, penggemar bertanya-tanya bagaimana Marvel akan memusatkan serial di sekitar karakter tersebut. Menurut Collider (20/5), pendekatan “varian” adalah sudut pandang yang sangat menarik untuk diambil dari awal, dan memungkinkan seri untuk mengeksplorasi Loki dalam beberapa cara yang unik. 

Loki adalah serial fiksi ilmiah yang luar biasa, tetapi juga merupakan kisah brilian tentang menemukan harga diri dan mencintai diri sendiri. Kisah cinta antara Loki dan Sylvie sangat menarik, tragis, dan menambahkan lebih banyak lagi kisah muram pada karakter itu.

Karena alasan itu, tidak heran Loki menjadi serial MCU yang paling banyak ditonton sejauh ini. Itu juga mungkin menjadi alasan mengapa Loki adalah salah satu dari sedikit pertunjukan Marvel yang dikonfirmasi lanjut ke Musim kedua. 

Feige mengumumkan Loki 2 akan memasuki tahap produksi dalam beberapa minggu mendatang dengan seluruh pemain kembali. 

Share
×
tekid
back to top