sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 28 Jan 2022 16:16 WIB

GotG Vol.3 akan jadi film terakhir bagi Peter Quill dan kawan-kawan

Sutradara James Gunn mengonfirmasi Guardian of the Galaxy Vol.3 akan menjadi film terakhir bagi tim Guardian asli, tetapi membuka pintu bagi tim Guardians baru untuk menggantikan mereka. 

GotG Vol.3 akan jadi film terakhir bagi Peter Quill dan kawan-kawan

Sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3 James Gunn mengonfirmasi sekuel ketiga waralaba ini akan menjadi film terakhir yang menampilkan tim Guardian secara utuh. Gunn pertama kali bergabung di Marvel Cinematic Universe pada 2014 melalui GotG pertama, kemudian dilanjut pada tahun 2017 untuk sekuelnya. GotG Vol. 3, yang saat ini ditetapkan sebagai bab terakhir bagi Peter Quill dan genk akan dirilis 2023.

Guardians of the Galaxy pertama memperkenalkan tim inti Peter Quill/Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax the Destroyer (Dave Bautista), Rocket Racoon (Bradley Cooper), dan Groot (Vin Diesel). Meskipun hanya memiliki dua film, Guardians memainkan peran penting dalam MCU, bergabung dalam pertarungan melawan Thanos di Avengers: Infinity War dan Endgame. 

Di podcast Hero Nation Deadline ketika membahas serial HBO Max Peacemaker, Gunn mengatakan GotG Vol.3 akan mengejutkan penggemar dengan menyebutnya sebagai sesuatu yang "besar dan gelap." Gunn juga mengatakan penonton harus siap dengan formasi baru dalam tim, bersikeras kalau bab ketiga ini akan menjadi terakhir kalinya para kru GotG awal bersama. 

“Ini adalah akhir bagi kita. Ini adalah terakhir kalinya orang akan melihat tim Guardians. Saya hanya ingin jujur ​​pada karakternya, dan Saya ingin jujur ​​pada ceritanya dan ingin memberi orang kesimpulan yang pantas mereka dapatkan untuk ceritanya. Jadi itu selalu sedikit menakutkan; Saya melakukan yang terbaik,” kata Gunn dilansir dari ScreenRant (28/1).

Ini bukan pertama kalinya Gunn memperingatkan penggemar bahwa sekuel ketiga akan menjadi momen terakhir bagi tim Guardian. Gunn sebelumnya mengatakan film keempat di masa mendatang akan menampilkan skuad Guardians of the Galaxy yang baru.

GotG Vol.3 yang akan datang ini mungkin menjadi perjalanan terakhir bagi Peter Quill dan kawan-kawan, namun membuka pintu bagi tim Guardians baru untuk menggantikan mereka. 

Share
×
tekid
back to top