sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
Rabu, 21 Jul 2021 11:59 WIB

Girls Planet 999 tayang di iQiyi mulai 6 Agustus

Reality show Girls Planet 999 akan tayang di aplikasi iQiyi pada 6 Agustus, dengan menghadirkan idol Sunmi dari Wonder Girls dan Tiffany Young dari SNSD sebagai mentor.

Girls Planet 999 tayang di iQiyi mulai 6 Agustus
Source: iQiyi

Program reality show Korea, "Girls Planet 999" yang diproduksi oleh CJ Entertainment & Media akan tayang perdana pada tanggal 6 Agustus 2021 di iQiyi. Acara ini menghadirkan dua idol K-Pop ternama, yaitu Sunmi dari Wonder Girls dan Tiffany Young dari SNSD sebagai mentor, yang akan disebut sebagai “K-Pop Masters”. Selain itu, aktor Yeo Jin-goo, yang sedang naik daun setelah perannya di drama "Hotel Del Luna", juga akan hadir sebagai pembawa acara. 

Sunmi tidak hanya terkenal sebagai mantan member girl group Wonder Girls, tapi juga idol yang sukses solo karir dan telah menciptakan banyak tren baru. Selain Sunmi, Tiffany Young, member girl group SNSD yang mendunia, telah menginspirasi banyak pendatang baru dengan karir solonya yang juga sukses di Amerika. Dengan pengetahuan profesional dan pengalaman kedua K-Pop Master, tentunya para kontestan akan sangat terbantu untuk mempersiapkan diri mereka menjadi K-Pop idol. 

“Tiga bulan mungkin terdengar panjang, tapi aku ingin mengingatkan mereka untuk selalu semangat dalam setiap langkah menuju cita-cita mereka,” kata Tiffany Young.  

Pada 12 Juli 2021, "Girls Planet 999" juga telah merilis theme song mereka yang berjudul O.O.O. (Over & Over & Over). Koreografi untuk lagu tersebut dibuat oleh dance master Korea, Back Koo-young dan Jang Ju-hee, mereka mengatakan “Untuk lagu ini, kami terinspirasi dari prototype sebuah planet. Koreografi ini dibuat untuk menunjukkan aura tangguh yang dibutuhkan untuk mencapai cita-cita.” 

Setelah menonton koreografi untuk O.O.O (Over & Over & Over), Sunmi, sebagai K-POP Master menambahkan, “Koreografi tersebut cukup sulit, namun dengan begitu, aku berharap dapat melihat energi yang mereka miliki.”

Dari 10.000 orang pendaftar yang berasal dari China, Korea, dan Jepang, "Girls Planet 999" telah menyeleksi 100 orang terbaik untuk menjadi kontestan, yang kemudian akan dibagi menjadi beberapa tim dan dilatih untuk membentuk girl group baru berskala global. Mulai dari 6 Agustus 2021, penonton dapat menonton "Girls Planet 999" setiap hari Jumat jam 18:20 WIB melalui aplikasi iQiyi atau website iQ.com. 

Share
×
tekid
back to top