sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
Selasa, 23 Feb 2021 16:22 WIB

Film misteri The Irregulars tayang 26 Maret di Netflix

Netflix meluncurkan trailer teaser untuk film misteri dengan tema Sherlock Holmes, The Irregular yang akan ditayangkan pada 26 Maret mendatang.

Film misteri The Irregulars tayang 26 Maret di Netflix
Source: Netflix

Netflix telah merilis trailer teaser untuk The Irregulars, yang akan tayang pada Jumat, 26 Maret. Ditulis dan dibuat oleh Tom Bidwell (Watership Down), The Irregulars mengambil karakter misteri Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle dan memberi sentuhan supernatural. Ini menghasilkan sesuatu yang terasa seperti Holmes bertemu mutan baru.

Alih-alih mengikuti detektif itu, serial berpusat pada sekelompok remaja bermasalah yang tinggal di Baker Street. Mereka dimanipulasi untuk memecahkan kejahatan untuk John Watson (Royce Pierreson) dan mitra bisnisnya yang misterius, Sherlock Holmes. 

“Saat kejahatan mengambil tepi supernatural yang mengerikan dan kekuatan gelap muncul, Irreguler harus bersatu untuk mengalahkan kekuatan hidup yang lebih besar,” tulis deskripsi dari serial dengan 8 episode itu.

Tidak seperti waralaba sebelumnya, serial The Irregulars tampaknya akan penuh dengan hal-hal mistis dan horor yang menjadi salah satu masalah yang harus mereka pecahkan. Video pendek yang diunggah Netflix juga menunjukkan aura gelap dan seram. Tidak hanya itu, terdapat karakter aneh yang mungkin akan menjadi karakter mutan dalam serial ini yang berlatar di kota London.

“Kegelapan telah masuk ke London. Sesuatu bergerak menyusuri jalan, seperti bayangan dalam mimpi buruk. Itu memusnahkan semua orang yang menentangnya,” bunyi narasi dalam trailer tersebut. Ia juga mengungkapkan sepanjang serial akan terjadi lebih banyak teror dan kematian. Ini mungkin akan menjadi salah satu waralaba Sherlock Holmes yang paling menyeramkan.

The Irregulars akan dibintangi oleh Thaddea Graham, Darci Shaw, Jojo Mercari, McKell David, Henry Lloyd-Hughes, dan Clarke Peters. 

Share
×
tekid
back to top