sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
Kamis, 23 Des 2021 09:32 WIB

Evil Doctor muncul dalam teaser Doctor Strange 2

Evil Doctor yang muncul tampaknya merupakan karakter yang sama yang diperkenalkan Marvel di serial What If…?

Evil Doctor muncul dalam teaser Doctor Strange 2

Marvel secara resmi merilis teaser Doctor Strange in the Multiverse of Madness, mengungkapkan kembalinya versi Evil dari Doctor Strange dan Mordo. Ini merupakan sekuel dari film Doctor Strange (2016) garapan Scott Derrickson yang memperkenalkan Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange. Sekuelnya kini disutradarai oleh Sam Raimi dan akan tayang di bioskop Mei 2022.

Teaser mengonfirmasi Doctor Strange akan bergabung dengan Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen). Selain itu, Wong (Benedict Wong), Dr. Christine Palmer (Rachel McAdams), Karl Mordo (Chiwetel Ejiofor) dan pendatang baru America Chavez (Xochitl Gomez) juga muncul dalam trailer

Cuplikan ini menunjukkan keterkaitan plot sebagai dampak dari mantra Doctor Strange di Spider-Man: No Way Home, yang telah merusak multiverse. Dalam mengatasi urusan multiverse ini, Strange meminta bantuan Scarlet Witch.

Di akhir video, Evil Doctor alias Strange Supreme muncul setelah kehadiran Mordo yang meninggalkan Masters of the Mystic Arts di akhir film pertama. Strange Supreme tampaknya merupakan karakter yang sama dengan yang diperkenalkan Marvel di serial What If…?

Tidak jelas apakah penjahat utama dalam film adalah Evil Doctor atau Mordo. Namun, Mordo memberi tahu Strange bahwa "Ancaman terbesar bagi alam semesta kita adalah Anda," tetapi cuplikan lainnya menunjukkan bahwa Mordo mungkin sedang berbicara kepada Evil Doctor - atau semua versi Stephen Strange di seluruh multiverse. 

Dalam serial animasi What If...? Evil Doctor menjadi sangat kuat dan akhirnya menghancurkan alam semestanya, ketika mencoba menyelamatkan Christine Palmer. Namun, kesalahan tersebut dia tebus dengan membantu menyelamatkan multiverse dan ditugaskan untuk mengawasi Killmonger/Zola di episode final.

Dengan demikian, sulit untuk menentukan apakah Evil Doctor benar-benar penjahat dalam Multiverse of Madness, atau apakah keyakinan Mordo yang kuat dalam membawa keseimbangan alam semesta dengan melacak penyihir jahat dan mencuri kemampuan mereka membuatnya menjadi ancaman yang lebih besar bagi Doctor Strange. 

Share
×
tekid
back to top