Dwayne Johnsons tidak akan main Fast & Furious 9

Dalam sebuah wawancara, Dwayne Johnsons telah mengkonfirmasi tidak akan berada dalam film Fast & Furious 9.

Dwayne Johnsons tidak akan main Fast & Furious 9 Source: Gamespot

Film spin-off Fast & Furious karya Dwayne Johnsons, Hobbs and Shaw baru-baru ini telah menyelasaikan produksinya. Namun bagi penggemar yang berharap bahwa aktor tersebut akan bermain dalam Fast & Furious 9, kemungkinan akan kecewa. Dilansir dari Comicbook (29/1), Dwayne Johnsons telah mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan berada dalam film Fast & Furious 9. Hal ini ia sampaikan pada wawancara dengan MTV News.

"Sampai sekarang, kita tidak (bermain) di Fast & Furios 9 karena mereka bersiap untuk mulai syuting. Tapi siapa yang tahu dengan Fast 10 mendatang, Anda tidak pernah tahu," kata Dwayne Johnsons.


BACA JUGA

Netflix uji coba kurator film manusia

Disney+ tambahkan Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight di Phase 4

83 ribu penggemar tanda tangani petisi agar Spider-Man tetap di MCU


Selain itu, Dwayne juga menambahkan bahwa Hobbs dan Shaw punya urusan lain yang belum selesai. Bila Dwayne tidak kembali ke seri Fast & Furious, ada peluang lain di dunia rekaan Hobbs. Pasalnya Hobbs and Shaw membuka kesempatan untuk film spin-off Fast & Furios lainnya. Mengingat tahun lalu Vin Diesel mengkonfirmasi bahwa spin-off karakter perempuan sedang dibahas di Universal Studios.

Rencananya film Fast & Furious Presents: Hobbs and Shaw akan tayang perdana pada 26 Juli 2019. Bagaimana menurutmu? Apa kamu kecewa Dwayne Johnsons tidak tampil di Fast & Furious 9?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: