sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Rabu, 30 Jan 2019 18:22 WIB

Dwayne Johnsons tidak akan main Fast & Furious 9

Dalam sebuah wawancara, Dwayne Johnsons telah mengkonfirmasi tidak akan berada dalam film Fast & Furious 9.

Dwayne Johnsons tidak akan main Fast & Furious 9
Source: Gamespot

Film spin-off Fast & Furious karya Dwayne Johnsons, Hobbs and Shaw baru-baru ini telah menyelasaikan produksinya. Namun bagi penggemar yang berharap bahwa aktor tersebut akan bermain dalam Fast & Furious 9, kemungkinan akan kecewa. Dilansir dari Comicbook (29/1), Dwayne Johnsons telah mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan berada dalam film Fast & Furious 9. Hal ini ia sampaikan pada wawancara dengan MTV News.

"Sampai sekarang, kita tidak (bermain) di Fast & Furios 9 karena mereka bersiap untuk mulai syuting. Tapi siapa yang tahu dengan Fast 10 mendatang, Anda tidak pernah tahu," kata Dwayne Johnsons.

Selain itu, Dwayne juga menambahkan bahwa Hobbs dan Shaw punya urusan lain yang belum selesai. Bila Dwayne tidak kembali ke seri Fast & Furious, ada peluang lain di dunia rekaan Hobbs. Pasalnya Hobbs and Shaw membuka kesempatan untuk film spin-off Fast & Furios lainnya. Mengingat tahun lalu Vin Diesel mengkonfirmasi bahwa spin-off karakter perempuan sedang dibahas di Universal Studios.

Rencananya film Fast & Furious Presents: Hobbs and Shaw akan tayang perdana pada 26 Juli 2019. Bagaimana menurutmu? Apa kamu kecewa Dwayne Johnsons tidak tampil di Fast & Furious 9?

Share
×
tekid
back to top